Juri MasterChef Indonesia Season 8 Tampil dengan Kostum Spesial di Episode Grand Final, Seperti Apa Bajunya?

- 28 Agustus 2021, 13:27 WIB
Juri kompak pakai batik dengan Sandiaga Uno
Juri kompak pakai batik dengan Sandiaga Uno /instagram @masterchefina/

BERITA KBB- Ada yang berbeda di Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 hari ini. Selain kedatangan tamu seorang menteri yaitu Sandiaga Uno, kostum juri juga menarik perhatian.

Jika biasanya juri selalu tampil dengan dress code bernuansa hitam di acara Grand Final, kini di episode MasterChef Indonesia Season 8 mereka tampak kompak memakai kostum batik bersama Sandiaga Uno.

Para juri dan juga Sandiaga Uno memakai masker dimana biasanya saat syuting tidak ada yang mengenakannya. Acara Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 ini memang sangat berbeda dengan episode-episode sebelumnya.

Baca Juga: Nadya dan Jesselyn Masuk Grand Final, Siapa yang akan Menjadi Pemenang MasterChef Indonesia Season 8?

Galeri MasterChef Indonesia Season 8 hari ini dipenuhi dengan nuansa Nusantara alias Indonesia banget. Mengingat di episode Grand Final nanti kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno jadi temanya menyesuaikan.

Chef Arnold tampil keren dengan jas setelan batik berwarna biru, dimana penampilan ini sangat jarang terlihat sepanjang sejarah dia menjadi juri di acara MasterChef Indonesia Season 8.

Begitu juga dengan Chef Renatta yang memakai blouse atasan batik berwarna senada dengan Chef Arnold. Meski memakai masker, kecantikan Chef Renatta masih tetap terpancar dalam balutan baju batik biru yang elegan itu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Sandiaga Uno, Menteri yang jadi Bintang Tamu di Grand Final MasterChef Indonesia Season 8

Sedangkan Chef Juna memakai setelan jas dengan motif yang sama dengan Chef Arnold tetapi berwarna putih tulang. Jas tersebut tampak sangat mewah dipakai oleh Chef Juna.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: instagram @masterchefina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x