Nadya dan Jesselyn Masuk Grand Final, Siapa yang akan Menjadi Pemenang MasterChef Indonesia Season 8?

- 23 Agustus 2021, 16:32 WIB
Jesselyn atau Nadya yang akan menang?
Jesselyn atau Nadya yang akan menang? /instagram @Jesselyn.mci8/

BERITA KBB- MasterChef Indonesia Season 8 telah memasuki babak grand final. Dua orang finalis yang beruntung bisa maju ke babak penentuan adalah Jesselyn dan Nadya.

Siapakah di antara Jesselyn dan Nadya yang akan menjadi pemenang MasterChef Indonesia Season 8? Pastinya, akan cukup sulit untuk menentukan siapa yang terbaik. Mengingat skill mereka berdua hampir sama.

Dua kelebihan yang dimiliki Jesselyn dan Nadya berbeda, sehingga tergantung tantangan apa yang nanti diadakan di grand final MasterChef Indonesia Season 8.

Baca Juga: Nostalgia Perjuangan Lord Adi Sebelum Masuk MasterChef Indonesia, Ternyata Usahanya Sungguh Berat!

Jesselyn dikenal punya kelebihan dalam memasak makanan Thailand sedangkan Nadya jago di bidang membuat dessert atau makanan penutup.

Nadya akan diuntungkan jika tantangannya membuat makanan penutup seperti pada kesempatan pressure test terakhir kemarin, ketika Nadya melawan Lord Adi. Cake rasa es telernya benar-benar membuatnya naik ke atas menyusul Jesselyn.

Nadya memiliki kelebihan di bidang dessert karena sebelumnya, dia pernah menempuh pendidikan kuliner di Australia. Tidak heran ya jika Nadya bisa sejago itu melibas kontestan-kontestan lain?

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 23 Agustus 2021: Andin Stres Pikirkan Nasib Reyna, Nino Kelabakan Dilabrak Aldebaran

Jesselyn sendiri sudah empat kali menang challange selama berada di galeri MasterChef Indonesia Season 8. Salah satunya menang challange membuat Rawon.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: MasterChef Indonesia season 8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x