Chef Renatta Dikabarkan Bela Lord Adi Saat Tersisih di Top 3 MasterChef Indonesia Season 8, Chef Arnold Heran

- 29 Agustus 2021, 09:22 WIB
Chef Arnold doakan Lord Adi cepat sembuh, netizen penasaran apa yang sedang terjadi dengan Lord Adi.
Chef Arnold doakan Lord Adi cepat sembuh, netizen penasaran apa yang sedang terjadi dengan Lord Adi. /Instagram/@arnoldpo

 

BERITA KBB- Beberapa hari lalu, pengguna media sosial Facebook dihebohkan dengan pernyataan Chef Renatta soal pembelaan Lord Adi yang tersingkir di Top 3 MasterChef Indonesia Season 8. Dalam akun tersebut, Lord Adi mendapatkan pembelaan bahwa ia harusnya lolos ke grand final Masterchef Indonesia Season 8.

Namun, tak lama berselang, rekannya di MasterChef Indonesia Season 8, Chef Arnold mengungkapkan fakta sebenarnya. Hal ini disampaikan Chef Arnold melalui akun twitternya karena heran dengan adanya pernyataan akun Facebook tersebut. 

Melalu akun Twitter @arnoldpoernomo, Kamis 26 Agustus 2021 Chef Arnold menjelaskan bahwa apa yang dihebohkan di akun Facebook. Tak lupa Chef Arnold turut mengunggah bukti percakapannya dengan Chef Renatta.

Baca Juga: Respon Terharu Chef Arnold Atas Pamitnya Chef Juna Jadi Juri di MasterChef Indonesia Season 9 Mau Kemana Chef?

Baca Juga: Sukses Kalahkan Nadya dan Jadi Juara MasterChef Indonesia Season 8, Ini Hadiah Fantastis yang Didapat Jesselyn

"@Renatta U got Facebook?" tanya Arnold dalam pesan yang ditujukan pada Renatta.

"Ga ada," tulis Renatta sebagai balasan.

Selain itu, pada tanggal 24 Agustus 2021, Arnold juga sudah sempat membantah kepemilikan akun Facebook atas nama Renatta.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah