Bukan Jesselyn dan Nadya, Ternyata Lord Adi Juara dalam Hal Ini di MasterChef Indonesia Season 8

- 30 Agustus 2021, 09:04 WIB
Ternyata Jesselyn dan Nadya yang lolos ke Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 kalah oleh Lord Adi kalah dalam hal ini.
Ternyata Jesselyn dan Nadya yang lolos ke Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 kalah oleh Lord Adi kalah dalam hal ini. /Instagram/@masterchefindonesia/

BERITA KBB - Kompetisi memasak yang sangat populer di Indonesia yaitu MasterChef Indonesia Season 8 telah berakhir.

Setelah menjalani kompetisi yang panjang di MasterChef Indonesia Season 8 ini, akhirnya sang juara telah berhasil ditemukan.

Untuk juara dari MasterChef Indonesia Season 8 ini, Jesselyn yang sejak awal kompetisi kerap dijagokan menjadi juara akhirnya benar-benar menjadi juara MasterChef Indonesia Season 8.

Jesselyn keluar sebagai juara MasterChef Indonesia Season 8 setelah di Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 mengalahkan pesaing terberatnya Nadya.

Baca Juga: Jadwal Acara Televisi RCTI Hari Ini Senin 30 Agustus 2021, Ada Ikatan Cinta: Bu Karina dan Pak Chandra Bahagia

Meski Jesselyn menjadi juara MasterChef Indonesia Season 8 dan Nadya yang menjadi runner up, namun perhatian publik sepertinya tak bisa lepas dari TOP 3 MasterChef Indonesia Season 8 yaitu Lord Adi.

Ya, Lord Adi berhasil mencuri hati publik sejak awal kompetisi, bahkan pernah menang challenge lebih dari 4 kali secara beruntun.

Ketika Lord Adi harus tereliminasi di TOP 3 MasterChef Indonesia Season 8, banyak penggemar yang kecewa.

Baca Juga: Jadwal Acara Televisi RTV Hari Ini Senin 30 Agustus 2021 Ada Thomas & Friends, Super Wings dan Adit Sopo Jarwo

Bahkan, sempat ramai soal penggemar yang mengatakan bahwa MasterChef Indonesia Season 8 sudah selesai ketika Lord Adi tereliminasi.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah