Nadya dan Jesselyn Jalani Grand Final MasterChef Indonesia Season 8, Lord Adi Pilih Pulang Kampung

- 28 Agustus 2021, 21:52 WIB
Peta Top 3 MasterChef Indonesia Season 8
Peta Top 3 MasterChef Indonesia Season 8 /Instagram @jesselyn.mci8

BERITA KBB- Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 dihelat hari ini, Sabtu, 28 Agustus 2021. Dua finalis yang bertanding adalah Nadya dan Jesselyn.

Saat Nadya dan Jesselyn bertanding di Grand Final MasterChef Indonesia Season 8, Lord Adi justru memilih pulang kampung.

Lord Adi pulang kampung karena gagal masuk Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 sebab perjalanannya harus berakhir di top 3.

Baca Juga: Jesselyn Hampir Terbakar di Grand Final MasterChef Indonesia Season 8, Seisi Galeri Heboh

Kepulangan Lord Adi rupanya karena urusan mendesak, yakni memenuhi undangan Bupati Tanah Datar. Lord Adi datang bersama anak dan istrinya ke kantor Bupati sebagai tamu kehormatan.

Bupati Tanah Datar memberikan apresiasi sekaligus berterimakasih kepada Lord Adi yang meskipun gagal masuk Grand Final MasterChef Indonesia Season 8, dia telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Tanah Datar.

Semenjak Lord Adi ikut MasterChef Indonesia Season 8, banyak orang yang lebih mengenal Kabupaten Tanah Datar beserta dengan potensi alam dan pariwisatanya.

Baca Juga: Nostalgia Perjuangan Lord Adi Sebelum Masuk MasterChef Indonesia, Ternyata Usahanya Sungguh Berat!

Jadi Lord Adi tidak datang di acara Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 bukan karena sedih ataupun merajuk. Ternyata dia diundang sebagai tamu kehormatan di Kantor Bupati.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: instagram @adi.mci8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah