Inilah Alasan Dibalik Indra Kenz Berikan Hadiah Tambahan Untuk Lord Adi Top 3 MasterChef Indonesia Season 8

- 1 September 2021, 21:25 WIB
Indra Kenz Dapat Untung Hingga Puluhan Milyar dari Bermain Trading, Bagikan Rahasianya Saat Podcast Bareng Atta dan Aurel
Indra Kenz Dapat Untung Hingga Puluhan Milyar dari Bermain Trading, Bagikan Rahasianya Saat Podcast Bareng Atta dan Aurel /@indrakenz/Instagram/

 

Berita KBB – Berikut alasan Indra Kenz memberikan hadiah tambahan untuk Lord Adi Top 3 MasterChef Indonesia Season 8.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Lord Adi merupakan Top 3 MasterChef Indonesia Season 8, saat pengumuman hadiah Lord Adi hanya mendapatkan Rp10 juta.

Oleh karena itu, seakan bentuk protes dari pemberian hadiah yang begitu jauh dengan juara dua Nadya dan sebagai bentuk apresiasi kepada Lord Adi Indra Kenz memberikan tambahan hadiah secara pribadi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Aldi Bragi Mantan Suami Ikke Nurjanah yang Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti, Ada Usia, Agama

Sosok Lord Adi di galeri MasterChef Indonesia Season 8 sudah menarik perhatian publik dengan gayanya yang khas dan unik berbeda dari kontestan lain.

Netizen penggemar tontonan MasterChef Indonesia protes dengan hadiah yang diberikan, ternyata diketahui oleh seorang Indra Kenz pengusaha muda asal Medan.

The real sultan tidak hanya mendengar keluh kesah netizen yang merasa kurangnya Lord Adi diapresiasi, tanpa pikir panjang memberikan hadiahnya.

Baca Juga: Ternyata Begini Respon Lord Adi Ketika Ditawari Hadiah 50 Juta dari Indra Kenz

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah