Benarkah Indra Kenz Pamrih Setelah Beri Lord Adi Hadiah 50 juta?

- 2 September 2021, 21:17 WIB
Setelah Indra Kenz ditanggapi langsung oleh Lord Adi terkait hadiah tambahan 50 juta itu via DM Instagram, ternyata dia meminta sesuatu pada Suhaidi Jamaan, apa ya?
Setelah Indra Kenz ditanggapi langsung oleh Lord Adi terkait hadiah tambahan 50 juta itu via DM Instagram, ternyata dia meminta sesuatu pada Suhaidi Jamaan, apa ya? /Vanessa Khong

 

BERITA KBB- Beredar kabar jika Lord Adi diberi hadiah 50 juta oleh pengusaha kaya asal Medan, yaitu Indra Kenz alias Indra Kesuma.

Hadiah dari Indra Kenz sebenrnya adalah hadiah tambahan karena Lord Adi berhasil masuk top 3 MasterChef Indonesia namun mendapatkan hadiah yang dirasa terlau sedikit untuk kelas juara di ajang kompetisi memasak bergengsi itu.
 
Indra Kenz memang sebelumnya suka mengadakan give away atau ikoy ikoyan yang dia ubah namanya menjadi ikenz-ikenz sesuai dengan nama panggungnya.
 
 
 
Setelah Indra Kenz ditanggapi langsung oleh Lord Adi terkait hadiah tambahan 50 juta itu via DM Instagram, ternyata dia meminta sesuatu pada Suhaidi Jamaan.
 
"ikenz2 special ulang tahun Lord Adi– Chef gokil terbaik, kalau ketemu mau dong dimasakin.” Tulis akun @indrakenz yang dilansir Berita KBB pada InstaStory Instagram pribadinya pada tanggal 2 September 2021.
 
Ternyata Indra Kenz minta dibuatkan masakan oleh Lord Adi ketika mereka bertemu nanti. Entah kapan Lord Adi akan bertemu pengusaha kaya itu.
 
 
 
Pastinya Lord Adi tidak akan keberatan memasak untuk Indra Kenz dengan senang hati. Apalagi mereka berada di pulau yang sama yaitu di Sumatera. 
 
Meskipun Tanah Datar dan Medan cukup jauh, tapi Lord Adi pasti akan mau meluangkan waktunya untuk orang yang telah menghadiahkan sesuatu yang fantastis untuknya.
 
Lord Adi sendiri tidak menyangka bisa diberi hadiah uang oleh orang yang tak dikenalinya seperti Indra Kenz.
 
 
 
Lord Adi mengetahui maksud Indra Kenz justru dari netizen, karena dia tak bisa selalu membaca semua DM di Instagramnya. Berkat netizen itulah Lord Adi bisa menanggapi pesan Indra Kenz.
 
Ternyata Indra Kenz hanya ingin dimasakan sesuatu oleh Lord Adi, itu sih hal kecil untuk Bang Jago!***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah