Lord Adi Digandeng Sandiaga Uno Garap Indonesia Spice Up The World, Bukti Nyata Kekaisaran Lord Adi Mendunia

- 5 September 2021, 08:03 WIB
Sandiaga Uno tawarkan Lord Adi untuk berkolaborasi dalam membawa kuliner Indonesia ke kancah internasional.
Sandiaga Uno tawarkan Lord Adi untuk berkolaborasi dalam membawa kuliner Indonesia ke kancah internasional. /Kolase Instagram @sandiuno dan @adi.mci8

BERITA KBB- Lord Adi menjadi salah satu kontestan paling beruntung di MasterChef Indonesia Season 8. Bagaimana tidak? Sandiaga Uno saja sampai meliriknya.

Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggandeng Lord Adi dalam sebuah proyek bernama Indonesia Spice Up The World.
 
Program Indonesia Spice Up The World adalah upaya Sandiaga Uno memperkenalkan rempah Indonesia pada dunia. Dia merasa Lord Adi cocok ikut serta dalam program ini.
 
 
 
"Program ini sudah dirancang dengan baik sejak lama. Ini adalah pilihan, ditunda atau dijalankan dengan adaptasi. Adaptasi ini yang saya ambil sebagai langkah untuk memastikan pemulihan ekonomi kita tidak tertunda. Bahwa kita tidak akan sepenuhnya hadir secara fisik, tapi hybrid," kata Sandiaga dalam siaran pers yang dikutip BERITA KBB dari Antara News

"Indonesia Spice Up The World” merupakan salah satu program utama pemerintah yang melibatkan lintas kementerian/lembaga sebagai salah satu upaya perluasan pemasaran produk bumbu atau pangan olahan dan rempah Indonesia.
 
Kenapa Sandiaga Uno memilih Lord Adi untuk diajak berkolaborasi? 
 
 
 
Tentunya Sandiaga Uno punya pertimbangannya sendiri kenapa Lord Adi, kenapa bukan Sisca Soewitomo atau Chef Renatta misalnya.
 
Lord Adi sangat jago mengolah masakan Nusantara yang kaya rempah. Hal itu cocok sekali dengan konsep Indonesia Spice Up The World yang memiliki tujuan utama mengenalkan rempah Indonesia pada dunia.
 
Ajakan kolaborasi Sandiaga Uno pada Lord Adi ini bagaikan durian runtuh yang jatuh kepada Bang Jago.
 
 
Tentunya Lord Adi tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Dia mau diajak Menteri untuk melancarkan program Indonesia Spice The World.
 
Lord Adi menyatakan kesanggupannya bergabung dalam program bentukan Sandiaga Uno tersebut dengan berkata, "Siap, Pak!"
 
Sebentar lagi kekaisaran Lord Adi akan mendunia, seperti julukan yang tersemat pada nama pria yang punya nama asli Suhaidi Jamaan ini.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah