6 Fakta Menarik Indra Kenz, Crazy Rich Asal Medan yang Beri Hadiah Rp 50 Juta Pada 'Lord Adi' MasterChef

- 4 September 2021, 11:22 WIB
Indra Kesuma, Pengusaha muda penambah hadiah Rp150 juta untuk duel Dewa Kipas dan GM Irene Sukandar
Indra Kesuma, Pengusaha muda penambah hadiah Rp150 juta untuk duel Dewa Kipas dan GM Irene Sukandar /instagram/



BERITAKBB-Siapa yang tidak kenal dengan sosok Indra Kenz atau Indra Kesuma yang belakangan ini menjadi perbincangan netizen.

Pasalnya, Indra Kenz ini telah memberikan hadiah tambahan Rp 50 juta kepada 'Lord Adi' TOP 3 MasterChef Indonesia Season 8. Indra Kenz diketahui berasal dari Medan dan banyak yang menyebutnya sebagai Crazy Rich Medan atau Sultan Medan.

Dalam biodatanya, Indra Kenz merupakan pria kelahiran Medan pada 31 Mei 1996. Kemudian, Indra Kenz diketahui mempunyai pasangan kekasih bernama Vanessa Khong yang sama-sama berasal dari Medan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Park Seo Joon yang Akan Membintangi Film Marvel, Lengkap dengan Judul Drama yang Dibintangi

Usia kedua pasangan ini pun tidak beda jauh dimana Indra Kenz saat ini berusia 25 tahun dan Vanessa Khong 21 tahun.

Mungkin banyak orang di luar sana belum mengetahui beberapa fakta menarik Indra Kenz Crazy Rich asal Medan yang memberikan hadiah uang tambahan Rp 50 juta pada 'Lord Adi' TOP 3 MasterChef Indonesia Season 8. 

Berikut ini adalah 6 fakta menarik tentang Indra Kenz yang mungkin jarang orang ketahui. 

Baca Juga: dr. Grand Lich Bongkar Uji Laboratorium MS Glow, Berikut Ini Hasilnya

1. Fakta menarik Indra Kenz pertama adalah dia gemar membuat konten yang memperlihatkan dirinya berbelanja barang-barang mahal.

Salah satu konten Indra Kenz yang sempat viral di aplikasi TikTok yaitu saat dirinya membeli mobil Tesla seharga Rp2,7 miliar jam 3 pagi karena sedang gabut. 

2. Fakta menarik Indra Kenz kedua adalah pernah menjalani profesi sebagai supir taksi online dan pengamen sejak usia 18 tahun. Dilansir berita KBB dari kanal Youtube Rumpi No Secret Trans TV pada 28 Januari 2021 berikut kutipan Indra Kenz tersebut.

"Serius emang pernah jadi pengamen. Karena aku kan anak perantauan ya, aslinya dari Rantauprapat, 7 jam dari Medan. Aku merantau ke Medan nggak punya apa-apa, nggak punya relasi, nggak punya kerjaan, cuma punya gitar. Pertama ke angkringan, nyanyi dengan serius. Biasa orang kalau ngamen kan nyanyi bentar minta duit. Aku nyanyinya 5 lagu, bener-bener dengan hati, abis itu baru dikasih duit," ucapnya. 

Baca Juga: Heboh Undangan Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Tersebar, Nama Asli, Tanggal dan Tempat Jadi Sorotan

3. Fakta menarik Indra Kenz ketiga adalah pendiri atau founder Kursus Trading dan Mie Jongkok.

4. Fakta menarik Inda Kenz keempat adalah saat ini dia merupakan CEO dan founder perusahaan digital marketing Digital Society Creative. 

5. Fakta menarik Indra Kenz kelima adalah pernah menjadi Juara 2 Mister Sumut pada tahun 2018. 

6. Fakta menarik Indra Kenz keenam adalah dalam dunia tarik suara, Indra Kenz pernah ikut ajang The Voice Indonesia tahun 2018 dan masuk dalam tim Titi DJ. 

Sekarang ini di usia ke 25 tahun, Indra Kenz dapat membuktikan dirinya bahwa dia adalah seorang pengusaha muda yang sukses. Demikian 6 fakta menarik tentang Indra kenz sosok Crazy Rich asal Medan yang beri hadiah Rp 50 juta pada Lord Adi MasterChef.***

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah