Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 8 September 2021: Angga Tahu Katrin Suka Rendy, Al Selidiki Pelaku Teror

- 8 September 2021, 06:34 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 8 September 2021: Al Temukan Satu Barang Mencurigakan di Kantor Ayahnya.
Sinopsis Ikatan Cinta 8 September 2021: Al Temukan Satu Barang Mencurigakan di Kantor Ayahnya. /Instagram @mnc_pictures/
BERITA KBB - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam nanti pukul 19.30 WIB di RCTI dengan cerita yang semakin menarik.
 
Sebelum menyaksikan kelanjutan ceritanya, simak terlebih dahulu sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 8 September 2021 di artikel ini.
 
Dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta sampai sekarang masih menjadi tontonan favorit masyarakat. 
 
 
Tidak heran, tiap episodenya selalu dinantikan oleh para penggemar setia Ikatan Cinta yang penasaran akan kelanjutan ceritanya.
 
Berikut sinopsis Ikatan Cinta Rabu 8 September 2021.
 
Angga akhirnya tahu kalau Katrin ternyata menyukai Rendy. Dia lalu menceritakannya ke Michi. Michi mengatakan jika Rendy adalah oramg baik. 
 
 
Setelah itu, Angga mendatangi Katrin untuk membicarakan tentang kedekatan adiknya itu dengan Rendy. 
 
Sementara itu, Pak Surya menemui psikiater yang biasa menangani Elsa. Dia konsultasi kondisi Elsa yang berhalusinasi melihat Mama Sarah seperti Andin, hingga menyerang mamanya sendiri. 
 
Di sisi lain, Nino akhirnya tahu jika akhir-akhir ini keluarga Aldebaran diteror. Dia ingin melakukan sesuatu, apalagi peneror itu sudah membuat Reyna celaka.
 
 
Al juga ingin segera menemukan siapa dalang dibalik teror yang menimpa keluarganya. Dia kembali cek CCTV untuk memastikan siapa pengirim kue beracun yang sudah dimakan Reyna. 
 
Al berpikir jika ia menemukan orang itu, dia bisa mencari tahu siapa yang sudah menyuruhnya untuk kirim kue tersebut.
 
Berhasilkah Aldebaran mengungkap pelaku yang telah meneror keluarganya dan membuat Reyna keracunan?*** 
 
 
 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah