Bobon Santoso, Musuh Chef Arnold Mengaku Siap Jadi Pengganti Chef Juna di MasterChef Season 9

- 12 September 2021, 07:01 WIB
Bobon Santoso buka suara usai dirinya disebut-sebut gantikan Juna Rorimpandey di MasterChef Indonesia Season 9
Bobon Santoso buka suara usai dirinya disebut-sebut gantikan Juna Rorimpandey di MasterChef Indonesia Season 9 /Instagram/@bobonsantoso

BERITA KBB - Bobon Santoso yang pernah berseteru dengan Chef Arnold mendadak banyak mendapatkan pertanyaan dari netizen tentang keikutsertaannya sebagai juri di MasterChef Indonesia Season 9.

Bobon Santoso menjawabnya dengan membagikan tangkapan layar artikel yang membahas isu dirinya yang didapuk jadi pengganti Chef Juna tersebut.
 
Dikutip BERITA KBB pada Minggu, 12 Agustus 2021, Dia menuliskan dalam caption unggahan Instagramnya, "Saya sih selalu siap... MasterChefnya siap gak? Udah jangan pada tanya lagi" ketik Bobon Santoso diiringi dengan emoticon tersenyum.
 
 
Bobon Santoso dengan jelas menyatakan siap. Apakah ini merupakan lampu hijau jika di MasterChef Indonesia Season 9 nanti dia yang jadi pengganti Chef Juna?
 
Melihat Bobon Santoso dengan tangan terbuka menyatakan siap, netizen ramai-ramai berkomentar:
 
"Auto mabokhelak pesertanya," ketik akun Instagram @edo8871
 
"Misteri box hari ini " pecel tokek crispi "," ujar @wwan.1 
 
"Auto diajarin masak Kecubung, liat aja!" kata @ilys.is
 
"Mistery box hari ini adalah 'KECUBUNG'," tambah @sylviananggoy
 
 
Bobon Santoso dikenal sebagai YouTubers yang suka memasak makanan dari bahan tak lazim, misalnya saja pizza kecoak, seblak ceker kaki biawak dan masih banyak lagi.
 
Kecubung juga pernah dijadikan konten di channel Bobon Santoso. Tak heran jika netizen berkomentar seperti itu.
 
Bobon Santoso juga sering berkata "Goblok" saat membuat konten YouTube karena dia memiliki fans yang diberi nama The Goblokers.
 
Bagi subscribers yang terbiasa menonton channelnya pasti merasa biasa saja saat mendengar Bobon Santoso berkata "Goblok". Lain halnya dengan peserta MasterChef yang tidak tahu gaya Bobon.
 
 
Sehingga sampai ada netizen yang memperingatkan Bobon Santoso untuk tidak mengatakan hal itu ketika telah resmi jadi juri nanti.
 
"Jangan komen goblok ya kalau masakannya nggak enak! Ntar pada takut," pinta @arjuna_pandyadinnata.***
 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x