Lord Adi Top 3 MasterChef Indonesia Rindu Banget Sama Nadya dan Jesselyn, Waduh Bahaya Ini

- 11 September 2021, 21:06 WIB
Lord Adi dan Jenny hadir di dapur dan konten Youtube Milik William Gozali. Lord Adi mengidolakan sosok Willgoz
Lord Adi dan Jenny hadir di dapur dan konten Youtube Milik William Gozali. Lord Adi mengidolakan sosok Willgoz /YouTube William Gozali/

BERITA KBB – Semenjak keluar dari galeri MasterChef Indonesia Season 8 Lord Adi sudah jarang bertemu dengan dua kontestan lain yaitu Nadya dan Jesselyn.

Nadya yang pernah memberikan pernyataan saat mengisi kanal YouTube Superyouth ID bahwa Lord Adi bagi dirinya dan Jesselyn sudah seperti bapak di galeri MasterChef Indonesia.

Sebagaimana diketahui bahwa Jesselyn dan Nadya  dengan Lord Adi memang sudah begitu dekat ketika di galeri MasterChef Indonesia saling bertukar pikiran tentang hal masak memasak.

Baca Juga: Lord Adi dan Dimas The Meat Guy Diundang Indra Kenz, Ini Bukti Lord Adi  Semakin Melebarkan Kekaisarannya

Hasil penelusuran Berita KBB salah satu cara Lord Adi agar bisa mengobati rasa rindu berat kepada Nadya dan Jesselyn adalah saling bertemu.

Ternyata Nadya, Jesselyn dan Lord Adi membuat konten bersama untuk kanal YouTube mereka masing-masing.

Dari laman Instagram Lord Adi bahwasanya Lord Adi sangat rindu pada anak-anaknya saat di galeri MasterChef Indonesia Nadya dan Jesselyn, sehingga di saat bertemu dan membuat konten bersama Lord Adi begitu senang.

Baca Juga: Terbayar Sudah Imbalan yang Diinginkan Indra Kenz dari Lord Adi Atas Pemberian Uang Rp50 Juta

“Lama enggak ketemu rindu banget, so happy.” Tulis akun @adi.mci8 yang dilansir Berita KBB dari InstaStory Lord Adi pada tanggal 11 September 2021.

Begitupun Nadya dan Jesselyn yang sangat kangen akan momen-momen bersama Lord Adi, sehingga saat ada kesempatan untuk membuat konten bersama sangat terlihat wajah ceria mereka.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah