Lord Adi Ungkap Perasaannya Jadi TOP 3 MasterChef: Bahagia, tapi...

- 10 September 2021, 14:08 WIB
Lord Adi ditantang untuk mengolah ikan pari menjadi makanan yang lezat oleh Top 3 MasterChef Indonesia Season 6, Ade Koerniawan.
Lord Adi ditantang untuk mengolah ikan pari menjadi makanan yang lezat oleh Top 3 MasterChef Indonesia Season 6, Ade Koerniawan. /Azmy Yanuar /Tangkapan Layar Youtube Ade Koerniawan

BERITA KBB - Nama Suhaidi Jamaan atau akrab disapa Lord Adi kian hari makin bersinar saja. Wajahnya pun kini kerap tampil di berbagai kanal YouTube.
 
Baru-baru ini ia juga kembali mengisi konten YouTube milik Ade Koerniawan yang merupakan juara 3 MasterChef Indonesia Season 5. 
 
Dalam konten yang diunggah pada Selasa 7 September itu, Lord Adi sempat mengungkapkan bagaimana perasaanya menjadi TOP 3 MasterChef Indonesia.
 
 
 
Pria asal Tanah Datar itu mengaku  perasaanya terbagi menjadi dua saat ia tahu hanya bisa menjadi juara 3 dari ajang kompetisi memasak tersebut.
 
Menurut Lord Adi, satu sisi ia merasa bahagia bisa menjadi TOP 3 MasterChef Indonesia.
 
Namun di sisi lainnya ia juga sedih karena tidak bisa lolos ke grand final gara-gara desert yang ia buat.
 
 
 
"Firs i'm happy become top three, but second another part of my self gue sad. Kenapa gue nggak lolos gara-gara desert gue itu," tutur Lord Adi dikutip Berita KBB dari YouTube Ade Koerniawan.
 
Sebagai informasi, Lord Adi merupakan kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yang berhasil bertahan hingga TOP 3.
 
Namun perjuangannya harus terhenti sampai di situ, lantaran ia kalah melawan Nadya dalam tantangan membuat dessert berbahan alpukat.
 
 
 
Saat itu, dessert Lord Adi dinilai keasinan oleh juri dan karena faktor tersebut lah dia gagal melaju ke grand final dan hanya bisa meraih juara tiga.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x