Terlihat Kurus dan Dituding Memakai Obat Terlarang, Ini Tanggapan Indra Bruggman

- 12 September 2021, 18:53 WIB
Aktor Indra Bruggman mengaku tidak habis pikir kepada netizen yang berkomentar miring soal penampilannya.
Aktor Indra Bruggman mengaku tidak habis pikir kepada netizen yang berkomentar miring soal penampilannya. /Instagram.com/@indrabruggman

 

BERITA KBB-Indra Bruggman tanggapi komentar jahat netizen pada dirinya, ini alasan Indra tampak kurus yang disampaikan pada Melaney Ricardo.

Indra Lesmana Bruggman atau lebih dikenal sebagai Indra Bruggman, adalah aktor dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia yang sudah malang melintang di dunia per-televisian.
 
Pria kelahiran 8 Mei 1981 ini telah aktif di TV sejak tahun 1951 hingga sekarang. Mulai dari sinetron, film, talk show, bahkan acara komedi, semua dikerjakan oleh Indra Bruggman. 
 
 
 
Bahkan tidak tanggung-tanggung, Indra Bruggman juga pernah memenangkan sebuah kompetisi nyanyi di salah satu stasiun televisi.
 
Setelah sekian lama tidak menampakkan diri, akhir-akhir ini kemunculannya membuat heboh Warganet. Banyak netizen yang mengomentari Indra Bruggman yang menurut netizen terlihat pucat dan kurus.
 
Komentar keji dan jahat juga terlontar dari oknum-oknum netizen, yang ternyata membuat Indra Bruggman gerah dan memberikan tanggapan tegas.
 
 
 
Dilansir dari Instagram pribadi @indraburggman, Indra Bruggman Angkat bicara menanggapi komentar netizen. Dia merasa heran sama sebagian orang yang dengan entengnya berkomentar tentang seseorang dengan keji tanpa memikirkan dampaknya buat orang yang dikomentari.
 
Indra Bruggman juga menjelaskan bahwa dulu dia diajarkan orang tuanya untuk menjaga lisan, jangan sampai lisan merugikan orang lain.
 
Tidak hanya di Instagram pribadinya Indra Bruggman menyuarakan tanggapannya. Melalui channel YouTube Melaney Ricardo Indra Bruggman juga angkat suara atas kehebohan netizen yang akhir-akhir ini mencuat.
 
 
 
"Ndra selalu heboh, sekarang heboh lagi sama +62 netizen nih gara-gara badan loh nih yang dibilang kurus. Sebenernya mah kurus semua orang pengen kurus ya Ndra?," tanya Melaney Ricardo pada Indra Bruggman.
 
"Iya sebenarnya orang kan pengennya kurus. ya gak? Kalau gue memang apa namanya ya eee, gak pernah merasa badan kekurusan karena dulu pun badan gue seperti ini," jawab Indra Bruggman atas pertanyaan Melaney.
 
Indra Bruggman juga menjelaskan bahwa dulu sewaktu main film Jinny oh Jinny dia pernah gemuk dan diet, dan pernah juga digosipkan macam-macam. Tapi namanya manusia tidak bisa terus-terusan menerima karena kondisi juga tidak bisa terus-terusan sama.
 
Menurut Indra Bruggman komentar netizen terlalu keji, dia takut komentar netizen tersebut berdampak pada keponakan-keponakannya yang sudah mulai besar dan juga bermain media sosial. Itulah yang membuat Indra bereaksi sedikit keras di Instagramnya.
 
Adapun yang membuat Indra Bruggman bereaksi atas komentar negatif netizen yaitu karena netizen memberikan komentar keji terhadap Indra yang menduga bahwa Indra menggunakan obat-obatan terlarang atau terkena penyakit menular yang tidak ada obatnya.
 
 
 
Melaney Ricardo pun menanyakan apakah ini kali pertama Indra menanggapi komentar netizen, Indra pun menjawab dengan tegas.
 
"Sebelumnya gue gak pernah sekeras ini, ini keras banget. Karena gini lah, eee gue selama pandemi dua tahun pandemi ini berusaha menjaga badan, kita memang harus ekstra menjaga kesehatan, karena jangan sampai kita sakit," tutur Indra.
 
Indra Bruggman juga menjelaskan bahwa dia tengah banyak pekerjaan yang harus diurus, dan bulan September ini adalah satu tahun Indra kehilangan sang ibu.
 
Saat Melaney Ricardo menanyakan apa olahraga yang dilakukan oleh Indra Bruggman sampai tubuhnya tampak lebih kurus, ternyata Indra Bruggman melakukan olahraga sepedaan.
 
"Gue tuh sepedaan, gue sepedaan bisa dari Tebet sampai ke Bogor. Dan itu bisa seminggu sampai tiga kali," kata Indra Bruggman menjelaskan olahraga yang tengah ditekuni saat ini pada Melaney Ricardo.***
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x