Duet Bertrand Peto dan Anneth Delliecia Trending YouTube di 5 Negara, Lagu 'Sahabat Tak Akan Pergi'

- 13 September 2021, 14:02 WIB
Trending YouTube di 5 Negara, Lagu 'Sahabat Tak Akan Pergi' yang dinyanyikan oleh Bertrand Peto Putra Onsu dan Anneth Delliecia penuh makna.
Trending YouTube di 5 Negara, Lagu 'Sahabat Tak Akan Pergi' yang dinyanyikan oleh Bertrand Peto Putra Onsu dan Anneth Delliecia penuh makna. /intagram @bertrandpeto/
 
BERITA KBB-Bertrand Peto Putra Onsu dan Anneth Delliecia duet lagu 'Sahabat Tak Akan Pergi'. Di YouTube Indonesia trending 4.
 
Lagu berjudul sahabat tak akan pergi, adalah lagu terbaru yang dinyanyikan oleh Bertrand Peto Putra Onsu bersama Anneth Delliecia.
 
Dilansir dari channel YouTube 'MOP Music Channel,' lagu sahabat tak akan pergi adalah ciptaan dari Dodi Hardianto. Lagu tersebut pertama tayang pada tanggal 11 September 2021.
 
 
 
Baru dua hari sejak penayangan pertama, lagu yang dibawakan Bertrand dan Anneth telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali. Dan trending YouTube di 5 Negara yaitu Indonesia (4), Singapore (13), Hongkong (14), Malaysia (21), dan Taiwan (30). Dikutip Berita KBB dari unggahan Instagram @bertrandpetoputraonsu, 13 September 2021.
 
Diketahui bahwa Bertrand Peto Putra Onsu adalah penyanyi cilik sekaligus pencipta lagu yang karyanya digemari berbagai kalangan usia.
 
Bertrand Peto Putra Onsu telah menciptakan cukup banyak lagu, diantaranya ada lagu 'Ayahku dan Salah Mencintai' yang keduanya sama-sama melejit mendapatkan banyak penonton.
 
Di lagu terbaru ini Bertrand yang biasa bernyanyi solo menggaet Anneth Delliecia menjadi teman duet. Sejauh masyarakat tahu Bertrand dan Anneth memang memiliki hubungan dekat yaitu pertemanan, mereka kerap kali tampil bersama di layar kaca.
 
 
 
Lagu sahabat tak akan pergi ini memiliki makna yang cukup dalam. Menceritakan tentang kisah persahabatan dan perjuangan, dimana sahabat penuh arti dan berada di dalam hati, tidak akan pernah pergi sampai tua nanti sesuai dengan lirik lagu yang dikutip Berita KBB dari channel YouTube MOP Music Channel di bawah ini.
 
"Sahabat coba kita arungi
Lautan luas kita sebrangi
Gunung yang tinggi kan kita daki
Tak merasa letih
 
 
Melangkah ku ke ujung samudera
Karena tanpa kamu aku hampa
Sahabatku di setiap langkah
Kau selalu ada
 
 
Kamu begitu berarti
Dan istimewa di hati
Selamanya rasa ini
Sahabat tak akan terganti
 
 
 
 
Dan ingatlah hari ini
Sampai kita tua nanti
Sahabat tidak pernah pergi
Selamanya di dalam hati
 
 
Kau sahabatku tak akan terganti
 
Haaa. Aaa.aaa..
Haaa..aaa..aaaa..
 
 
Melangkah ku ke ujung samudera
karena tanpa kamu aku hampa
 
Sahabatku di setiap langkah
 
Kau selalu ada
Kamu begitu berarti
 
Begitu berarti
 
Dan istimewa di hati
 
 
Istimewa di hati
 
Selamanya rasa ini
 
Sahabat tak akan terganti
 
 
Dan ingatlah hari ini
sampai kita tua nanti
Sahabat tidak pernah pergi
Selamanya di dalam hati
 
 
Haaa. Aaa.aaa..
Haaa..aaa..aaaa..
 
Sahabat kan selalu di hati."***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x