Komentari Santri yang Tutup Kuping Saat Dengar Musik, Deddy Corbuzier Minta Maaf: Saya Memang Bodoh

- 19 September 2021, 21:59 WIB
Deddy Corbuzier Klarifikasi dan Meminta Maaf Pasal Komentari Santri Tutup Telinga Saat Dengar Musik, 'Saya Goblok'
Deddy Corbuzier Klarifikasi dan Meminta Maaf Pasal Komentari Santri Tutup Telinga Saat Dengar Musik, 'Saya Goblok' /Karawangpost/Instagram/@mastercorbuzier
 
BERITA KBB - Deddy Corbuzier menyampaikan permintaan maaf atas komentarnya soal video santri tutup kuping saat mendengar musik.
 
Hal itu ia sampaikan melalui podcast miliknya yang tayang di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Minggu, 19 September 2021.
 
"Saya mau minta maaf yang sebesar-besarnya soal santri tutup kuping," ucap Deddy Corbuzier dikutip Berita KBB dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Minggu, 19 September 2021.
 
 
Menurut Deddy, saat ia berkomentar soal video santri tutup kuping unggahan Diaz Hendropriyono, dirinya tidak benar-benar tahu situasi santri dalam video tersebut.
 
Mantan suami Kalina Oktarani itu mengira santri-santri dalam video yang sempat viral itu dilarang dengar musik oleh gurunya, tapi gurunya malah memutar musik sambil mengambil video mereka.
 
Deddy juga mengaku tidak tahu bahwa para santri yang menutup kuping itu ternyata sedang menghafal Quran. 
 
 
"Saya nggak ada pengetahuan bahwa mereka penghafal Al Quran atau sedang menghafalkan Al Quran, yang saya tahu mereka sedang mengantre vaksin," kata Deddy Corbuzier.
 
Terlepas dari apapun alasannya, Deddy Corbuzier menyampaikan permintaan maaf atas komentarnya yang menuai hujatan netizen itu. 
 
Ia pun menegaskan bahwa dirinya benar-benar tidak tahu jika para santri dalam video yang dikomentarinya adalah tahfidz Quran. 
 
 
"Tapi gini, intinya saya minta maaf. Saya benar-benar nggak tahu kalau mereka adalah penghafal Al Quran," tuturnya. 
 
Atas kejadian tersebut, ayah Azka Corbuzier itu mengakui kebodohannya dan menyadari bahwa ia harus lebih banyak belajar lagi.
 
"Intinya saya memang harus banyak belajar lagi, apa pun itu saya bodoh," 
 
 
Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier menuai hujatan netizen atas komentarnya di unggahan Diaz Hendropriyono. 
 
Unggahan Diaz Hendropriyono tersebut berisi video santri yang sedang mengantre vaksin. 
 
Namun, santri-santri tersebut terlihat menutup kuping ketika di ruangan mereka menunggu diputar musik. 
 
 
Deddy Corbuzier pun ikut meninggalkan jejak di kolom komentar unggahan tersebut yang oleh netizen dianggap menyindiri santri.***
 
 
 
 

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah