Mantan Menteri Susi Pudjiastuti Hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Gokil 1 Juta Views 6 Jam Penayangan

- 17 September 2021, 20:22 WIB
Susi Pudjiastuti memaparkan rahasianya tidak pernah makan obat dalam podcast Deddy Corbuzier.
Susi Pudjiastuti memaparkan rahasianya tidak pernah makan obat dalam podcast Deddy Corbuzier. /Tangkap layar Youtube.com/Deddy Corbuzier

BERITA KBB-Deddy Corbuzier undang Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. 6 jam Penayangan mencapai 1 juta viewers. 

Susi Pudjiastuti, adalah Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja periode 2014 sampai 2019. 
 
Selain itu Susi Pudjiastuti merupakan seorang pengusaha, pemilik dan Presdir PT ASI Pudjiastuti Marine Product juga PT ASI Pudjiastuti Aviation.
 
 
 
Pada tanggal 11 September 2021 lalu Deddy Corbuzier mengunggah video momen ibu Susi Pudjiastuti memasak daging Wagyu spesial untuk dirinya, dan benar dugaan netizen bahwa Susi Pudjiastuti akan hadir di Podcast #ClosetheDoor.
 
Dilansir dari akun YouTube Deddy Corbuzier, hari ini tanggal 16 September 2021 konten podcast bersama Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan,  Susi Pudjiastuti telah diunggah.
 
Fantastis, belum ada 7 jam setelah penayangan jumlah viewers dari Podcast Deddy Corbuzier dan Susi Pudjiastuti telah ditonton lebih dari 1 juta, dan mendapat lebih dari 7 ribu komentar.
 
 
 
Di dalam konten podcast dengan judul "Akhirnya Gue Kena Omel - Susi Pudjiastuti" ini banyak hal dibahas oleh Deddy Corbuzier dan Susi Pudjiastuti.
 
Mulai dari membahas tentang paddle board, bahas Covid-19, dan bahas pengalaman Deddy Corbuzier yang diomeli oleh Susi Pudjiastuti.
 
Konten video podcast Deddy Corbuzier dan Susi Pudjiastuti ini disambut baik oleh para Warganet, dan hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya jumlah penayangan. 
 
 
 
Respon Warganet pada kolom komentar pun juga sangat beragam, banyak netizen yang mendoakan Susi Pudjiastuti dan berharap beliau dapat kembali memiliki jabatan penting di Negeri ini.
 
"Bu jadi menteri lagi dong. Orang yang bener dan pekerja keras kayak ibu harus punya jabatan penting di negeri ini," tulis akun Kuliah Psikologi.
 
Tidak hanya harapan, penilaian dari netizen terhadap kinerja Susi Pudjiastuti pun juga diberikan. Salah satunya dari akun @Rumus Aksara.
 
"Bu Susi, mantan menteri kelautan dan perikanan yang paling bersahabat dengan nelayan dan ABK. 
saya sebagai pekerja laut sangat menghormati beliau," tulis akun tersebut.***
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x