Sinopsis Ikatan Cinta 21 September 2021: Mata-Mata di Rumah Al Mulai Terungkap, Jesica Ingat Masa Lalunya

- 21 September 2021, 12:07 WIB
Felix Ancam Balik Al, Strategi Baru Disiapkan, Nyawa Mama Rosa Makin Dekat dengan Kematian: Ikatan Cinta 21 September 2021
Felix Ancam Balik Al, Strategi Baru Disiapkan, Nyawa Mama Rosa Makin Dekat dengan Kematian: Ikatan Cinta 21 September 2021 /Instagram @ikatancinta_review

BERITA KBB - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam nanti pukul 19.30 WIB di RCTI dengan cerita yang semakin menarik.
 
Sebelum menyaksikan kelanjutan ceritanya, simak terlebih dahulu sinopsis Ikatan Cinta Selasa 21 September 2021 di artikel ini.
 
Dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta sampai sekarang masih menjadi tontonan favorit masyarakat. 
 
 
 
Tidak heran, tiap episodenya selalu dinantikan oleh para penggemar setia Ikatan Cinta yang penasaran akan kelanjutan ceritanya.
 
Berikut sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 21 September 2021.
 
Alat penyadap di rumah Aldebaran habis baterai. Iqbal langsung menelpon seseorang yang tinggal di rumah Aldebaran dan menyuruhnya untuk mengganti. 
 
 
 
Dia menyuruh orang tersebut untuk hati-hati agar tidak ketahuan. Kecurigaan Al soal adanya mata-mata di rumah keluarga Alfahri sepertinya benar. 
 
Pasalnya, Saat Iqbal selesai telepon, Boim juga terlihat baru saja selesai berbicara dengan seseorang di telepon.
 
Kiki yang melihat Boim berbicara di telepon lantas bertanya pada Boim siapa yang menelepon dirinya. 
 
 
 
Boim beralasan jika ia baru saja telepon dengan saudaranya di Surabaya. Apakah mata-mata di rumah Aldebaran adalah Boim? 
 
Selain berkisah soal mata-mata di rumah Al, Ikatan Cinta malam ini diprediksi akan semakin menarik karena penyebab Jesicca gangguan jiwa mulai terungkap.
 
Sebelumnya, Jesica ketakutan ketika melihat Pak Chandra. Pak Chandra lantas berusaha mengingat siapa Jesica karena dia seperti mengenal wajahnya.
 
Pak Chandra kemudian ingat jika Jesica adalah mantan sekretaris ayah Al, Pak Hartawan. Dia pun bertanya-tanya pada diri sendiri kenapa Jesica bisa ada di panti rehabilitasi. 
 
Berwal dari pertemuannya dengan Pak Hartawan itu, Jesica sedikit demi sedikit mulai mengingat masa lalunya. 
 
Jesica ingat kejadian saat dirinya berlari ketakutan karena dikejar orang tak dikenal. Orang tersebut seperti hendak melecehkan Jesica. 
 
Setelah mengingat kejadian tersebut, Jesica kemungkinan akan histeris. Lantas siapa orang yang mengejar Jesica dan apakah dia ada hubungannya dengan Pak Hartawan? 
 
Jangan lupa saksikan terus kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta, tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di RCTI.***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x