Profil dan Biodata Yulia Baltschun, Wanita Cantik Top 3 MasterChef Indonesia Seperti Lord Adi, Ada Umur, Anak

- 21 September 2021, 10:01 WIB
Profil dan biodata Yulia Baltschun, Top 3 MasterChef Indonesia Season 4 Seperti Lord Adi yang Cantik dan Blasteran
Profil dan biodata Yulia Baltschun, Top 3 MasterChef Indonesia Season 4 Seperti Lord Adi yang Cantik dan Blasteran /insagram @yuliabaltschun/

BERITA KBB- Berikut ini profil dan biodata Yulia Baltschun. Wanita cantik yang juga mampu mencapai Top 3 di MasterChef Indonesia seperti Lord Adi. Yulia Baltschun mencapai Top 3 pada MasterChef Indonesia Season 4.

Wanita cantik blasteran tersebut kalah bersaing dengan Luvita yang menjadi pemenangan MasterChef Indonesia Season 4, lalu ada runner up yang diraih oleh Deny di tahun 2015. Saat gelaran MasterChef Indonesia Season 4, juri hanya terdiri dari dua orang yakni Chef Arnold dan juga Matteo.

Selain dikenal sebagai jebolan MasterChef Indonesia Season 4, Yulia Baltschun juga seorang influencer di bidang diet dan fitnes. Saat ini dia lebih banyak tinggal di Bali. Dalam profil akan tertera umur dan juga jumlah anak dari Yulia Baltschun.

Dalam kehidupan sehari-harinya dia kerap membagikan tips-tips diet, olahraga dan juga hidup sehat melalui sosial media, terutama Instagram gaes.

Baca Juga: Profil dan Biodata Arsyah Rasyid, Mantan Maudy Ayunda yang Kini Pacari Pevita Pearce, Bukan Orang Sembarangan

Baca Juga: Sinopsis FTV Miss Ngaret vs Mr On Time, Berikut Para Pemainnya, ada Fandy Christian

Yulia Baltschun pernah menjadi sorotan setelah membahas tentang buku diet Tya Ariestya yang dianggapnya berbahaya. Pasalnya, buku tersebut menurutnya gak layak untuk diikuti oleh orang-orang dalam kondisi tertentu.

Melalui sebuah video di Instagram TV miliknya, video kritik yang dilontarkan Yulia Baltschun bahkan sudah disaksikan oleh lebih dari 1,4 juta.

Yulia Baltschun memiliki wajah yang super cantik dengan mata yang tajam. Memiliki wajah bule, ternyata dia memiliki darah keturunan Jerman.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Irfan Hakim, Calon Pembawa Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x