Nagita Slavina Unggah Foto Bareng Lesti Kejora, Warganet Puji Kecantikan Istri Raffi Ahmad dan Rizky Billar

- 21 September 2021, 17:58 WIB
Lesti Kejora berfoto bersama Nagita Slavina
Lesti Kejora berfoto bersama Nagita Slavina /Instagram @rafinagita1717/

BERITA KBB-Istri Raffi Ahmad dan Rizky Billar tampil dalam satu frame, Warganet ramai-ramai berkomentar puji kecantikan Nagita Slavina dan Lesti Kejora.

Lesti dan Nagita Slavina adalah dua artis yang memiliki nama besar di dunia hiburan Indonesia. Selain berprofesi menjadi seorang penyanyi, dua wanita beruntung ini juga merupakan istri dari dua artis besar yaitu Raffi Ahmad dan Rizky Billar.
 
Siapa yang tidak mengenal Raffi Ahmad, ayah dari Rafathar ini memiliki julukan sebagai Sultan Andara karena merupakan salah satu orang kaya yang tinggal di Andara.
 
 
 
Sedangkan Rizky Billar sendiri adalah aktor yang membintangi beberapa sinetron dan film, namanya semakin melonjak setelah ditinggal menikah dan mengenal Lesti Kejora di salah satu acara reality show.
 
Akhir-akhir ini pasangan Lesti Billar dan Raffi Nagita tampak beberapa kali mengadakan perjumpaan khusus. Menurut kabar yang beredar dua pasang suami istri ini akan mengadakan sebuah projek besar bersama.
 
Seolah membenarkan kabar tersebut, Nagita Slavina mengunggah foto kebersamaannya berdua dengan Lesti Kejora di Instagram pribadinya.
 
 
 
Banyak Warganet yang memuji kecantikan istri Raffi Ahmad dan Rizky Billar tersebut. Doa dari para fans untuk idolanya juga membanjiri kolom komentar unggahan Nagita Slavina.
 
"2 wanita tangguh, penyabar, cantik, sholeha, semoga selalu sehat kak Gigi dan Dede," tulis akun Instagram @esansumarto2 dikutip oleh Berita KBB dari kolom komentar unggahan Instagram @raffinagita1717.
 
Memang Nagita Slavina dan Lesti Kejora dikenal oleh publik sebagai sosok wanita mandiri dan penyabar. Lesti dan Nagita juga terlihat menyayangi keluarga dan teman-teman kerjanya, menghargai tanpa membeda-bedakan status dan kedudukan.
 
 
 
Banyak Warganet yang merasa kagum dengan karakter dengan Nagita Slavina dan Lesti Kejora. Meskipun mereka telah bergelimang harta dan dikenal namun tidak pernah ada sedikitpun kesombongan yang ditunjukkan.
 
"Masya Allah.. dua perempuan cantik kuat dan sederhana," tulis akun @lindaoktriani117.***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x