Tampil Apik di 3 Laga Bersama Persib, Pemerhati Sepakbola Yoko Anggasurya Nilai Beckham Layak ke Timnas

- 21 September 2021, 16:16 WIB
Pemain Persib Bandung Beckham Putra melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu 18 September 2021.
Pemain Persib Bandung Beckham Putra melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu 18 September 2021. /Antara/Fauzan/

 

BERITA KBB- Pemerhati sepakbola Jawa Barat Yoko Anggasurya menilai Beckham Putra Nugraha sudah layak dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Pasalnya, dari 3 laga awal Liga 1 bersama Persib, adik kandung dari Gian Zola tersebut mampu tampil apik.

Yoko Anggasurya mengungkapkan dari 3 penampilan tersebut, Beckham membuktikan diri bisa bermain baik sebagai pemain pengganti maupun tim inti. Bahkan, Beckham mampu mencetak 2 gol di laga melawan Bali United saat pertama kali tampil sebagai tim inti di Liga 1 2021.

"Beckham sudah 3 kali tampil, 2 kali dari cadangan dan 1 kali sebagai tim inti. Saat main sebagai tim inti Bekcham pun mampu mencetak 2 gol. Ini menunjukkan bahwa kualitas Beckham layak untuk memperkuat timnas Indonesia," ucap Yoko Anggasurya yang ditemui di Gedung Asprov Jawa Barat, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Selasa 21 September 2021.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 21 September 2021: Penyusup Masuk Rumah Al, Dalang Teror Keluarga Alfahri Terungkap

Baca Juga: Momen Ria Ricis Minta Izin Teuku Ryan Saat Mau Joged TikTok, Netizen: Makin Cantik

Dia menambahkan, di tiga laga ini, kehadiran Beckham di Persib mampu menghidupkan serangan. Hal ini sangat terlihat, saat Beckham Putra Nugraha diganti maka serangan Persib saat melawan Bali United langsung tak berkembang.

"Beckham mampu menghidupkan permainan Persib sehingga lawan pun lebih memilih bertahan ketimbang menyerang. Saya yakin Beckham sudah layak untuk dilirik Timnas senior Indonesia," kata Yoko Anggasurya.

Dia menuturkan, sudah cukup lama tidak ada pemain lokal bertipe seperti Beckham Putra Nugraha yang memperkuat timnas Indonesia. Terlebih, Bekcham merupakan putra asli tanah Pasundan dan akan menjadi duet yang apik bersama Febri Hariyadi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x