Eksklusif! Rizky Billar Akui Lesti Kejora Hamil, Ternyata Leslar Telah Menikah Agama di Awal Tahun

- 21 September 2021, 22:39 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora /@Rans Entertainment/

BERITA KBB-Rizky Billar klarifikasi di Rans Entertainment, mengaku bahwa Lesti Kejora telah hamil. Fakta ini disampaikan oleh Raffi Ahmad.

Lesti Kejora diisukan hamil di luar nikah oleh para netizen. Rizky Billar, Lesti Kejora, dan keluarga besar memberikan klarifikasi secara live di Rans Entertainment 21 September 2021.
 
Rans Entertainment dipilih oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora sebagai media untuk menyampaikan rahasia yang selama ini telah disimpan rapat-rapat.
 
 
Bocoran-bocoran yang kemarin dibagikan melalui video singkat oleh para sahabat dan keluarga Rizky Billar dan Lesti pun telah diungkap secara gamblang.
 
Pada momen live streaming YouTube di Rans Entertainment, Rizky Billar dan Lesti menyampaikan beberapa kabar penting. Selain kabar rilisnya channel YouTube Leslar Entertainment, Rizky Billar juga menyampaikan sebuah kabar gembira, yaitu kabar kehamilan dari Lesti Kejora istrinya.
 
Informasi tersebut dibenarkan oleh ayah dari Rizky Billar, bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menikah secara agama jauh-jauh hari.
 
 
"Yang ingin saya sampaikan, yang ingin saya umumkan pada hari ini pada waktu ini di kesempatan kali ini saya ingin mengumumkan tentang sesuatu bahwa Alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan sebuah amanah besar, sebuah kepercayaan besar oleh Allah subhanahu wataalla, untuk kita jaga, kita didik, kita besarkan nanti," kata Rizky Billar yang dikutip oleh Berita KBB dari channel YouTube Rans Entertainment, 21 September 2021.
 
"Eeee dan sekarang saat ini, singkatnya ya dedek Alhamdulillah saat ini sedang mengandung," jelas Rizky Billar.
 
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mengucapkan syukur, mereka juga menjelaskan bahwa dengan adanya klarifikasi ini tidak ada lagi kabar yang simpang siur dan salah sangka pada Rizky Billar dan Lesti Kejora.
 
 
Bapak Daniel Eddy ayah dari Rizky Billar juga meminta maaf kepada para Leslar dan masyarakat karena selama ini mereka telah menutup-nutupi kabar pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.
 
"Kami selaku orang tua mohon maaf karena selama ini tutup-tutupi kepada penggemar Leslar Lovers kepada masyarakat semua, mohon maaf selama ini kami tutup-tutupin bahwa mereka itu jauh hari sebelum apa sudah menikah akad nikah secara agama, demikian!," kata bapak Daniel Eddy.***
 
 
 
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: YouTube Rans Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x