KLARIFIKASI! Rizky Billar Akhirnya Buka Suara Tentang Lesti Kejora yang Katanya Hamil Sebelum Nikah: Gue...

- 16 September 2021, 09:20 WIB
Rizky Billar sedang live
Rizky Billar sedang live /@ernaningsih/Tangkapan layar instagram
 
BERITA KBB-Rizky Billar klarifikasi isu Lesti Kejora istrinya hamil di luar nikah. Singkat, padat, jelas.
 
Lesti Kejora telah resmi menjadi istri dari Rizky Billar. Menikah pada tanggal 19 Agustus 2021 lalu.
 
Kabar tak sedap menerpa Lesti Kejora. Belum genap satu bulan menikah Lesti diisukan hamil di luar nikah oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab.
 
Muncul banyak pembelaan dari orang-orang terdekat. Ayah dari Rizky Billar pun ikut terganggu dengan pemberitaan buruk tersebut.
 
 
 
Seperti yang diketahui bersama, Lesti dan Rizky Billar adalah dua artis terkenal yang memiliki banyak penggemar atau fans. Bahkan satu fanbase yang memiliki solidaritas tinggi yang menamai diri mereka sebagai Leslar juga ada berada di belakang Lesti dan Rizky Billar.
 
Seolah tidak mau gosip dan isu ini semakin meluas, Rizky Billar suami Lesti pun memberikan klarifikasi dan menjawab pertanyaan dan isu yang beredar. 
 
Dilansir dari unggahan Instagram, Rizky Billar menjawab sekaligus mengklarifikasi kabar-kabar negatif yang ditujukan pada istrinya, Lesti Kejora.
 
 
 
Tanpa basa-basi Rizky Billar menjawab pertanyaan netizen yang meminta Rizky Billar untuk mengklarifikasi tentang dedek (panggilan akrab Lesti) yang katanya hamil duluan.
 
"Oke gini gue kasih tau ya, gua sama dedek itu dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama, yang mengajarkan nilai-nilai agama. Dah gue cukup ngasih tahu itu aja," kata Rizky Billar yang dikutip oleh Berita KBB dari Instagram, 16 September 2021.
 
Jawaban dan klarifikasi singkat dari Rizky Billar tersebut meskipun terdengar singkat namun sangat berarti. 
 
 
 
Melihat Rizky Billar memberikan klarifikasi atas isu yang menerpa Lesti Kejora istrinya, Warganet pun merespon hal tersebut dengan baik.
 
Banyak Warganet yang telah menduga bahwa kabar tersebut adalah hoax dan fitnah, karena mereka percaya bahwa idolanya tersebut tidak akan mungkin melakukan hubungan yang dilarang oleh agama.
 
"Itulh knp gk blh menjudge org dr cover. Agama mngajarkn kita gk blh menjudge seakn diri kita paling suci, krn kita gk tau amalan org itu jgn2 lbih bsar dri kita. Mreka mang mesra guys sblum nikah tp mereka ttep tau batasan yg dilarang agama," tulis akun pemilik akun Instagram @sula.sipembelajar membenarkan klarifikasi dari Rizky Billar.***
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x