Hometown Cha-Cha-Cha Episode 9: Kim Seon Ho Blak-blakan Mengaku Sebagai Pacar Shin Min Ah

- 24 September 2021, 21:38 WIB
Potret Kim Seon Ho dan Shin Min Ah di drakor Hometown Cha Cha
Potret Kim Seon Ho dan Shin Min Ah di drakor Hometown Cha Cha /tvN

BERITA KBB – Berikut sinopsis dari Hometown Cha-Cha-Cha episode 9 tayang Sabtu tanggal 25 September 2021. Shin Min Ah merasa dirinya beruntung bisa berpacaran dengan Kim Seon Ho.

Pada sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha di episode 9 ini ayah Shin Min Ah akan datang ke klinik giginya di Gongjin.

Hometown Cha-Cha-Cha sinopsis episode 9 ini semakin menarik, ternyata saat sang ayah mendatangi klinik Shin Min Ah, ada Kim Seon Ho yang blak-blakan mengaku sebagai pacar Shin Min Ah disaat berkenalan dengan calon mertuanya.

Baca Juga: Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 8 Persahabatan Kim Seon Ho dan Lee Sang Yi Diuji Shin Min Ah

Disisi lain ada Lee Sang Yi ceria sekali saat berkenalan dengan ayah Shin Min Ah sampai-sampai menyebutnya seakan-seakan sebagai ayah.

Ekpresi Kim Seon Ho mendengar Lee Sang Yi mengucapkan kata itu menjadi gusar, karena dirinya semakin tahu bahwa sahabat barunya menyukai Shin Min Ah.

Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha berperan sebagai Hong Doo Shik atau biasa dikenal Kepala Hong karena serba bisa dan sering membantu urusan orang-orang di sekitar Gongjin.

Baca Juga: Spoiler Episode 7 Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Salim Melempar Senyum Satu Sama lain di Hometown Cha-Cha-Cha

Sedangkan Shin Min Ah berperan sebagai Dokter Gigi Yoon Hye Jin yang pindah dari Soeul untuk membuka klinik gigi di Gongjin.

Sebelumnya pada episode 8, Hong Doo Shik sakit flu karena kehujanan setelah patroli dan mengantarkan agapi ke tempat Yoon Hye Jin.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x