Spoiler Episode 7 Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Salim Melempar Senyum Satu Sama lain di Hometown Cha-Cha-Cha

- 18 September 2021, 19:31 WIB
Link nonton Hometown Cha Cha Cha episode 7, Hong Doo Shik dan Yoon Hye Jin tunjukan kemesraan
Link nonton Hometown Cha Cha Cha episode 7, Hong Doo Shik dan Yoon Hye Jin tunjukan kemesraan /Instagram/@tvndrama.official

BERITA KBB – tvN memberikan sekilas spoiler Hometown Cha-Cha-Cha untuk episode 7 yang akan tayang pada Sabtu, tanggal 18 September 2021.

Spoiler Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha pada episode 7 yang akan tayang nanti malam bahwa Shin Min Ah dan Kim Seon Ho saling melempar senyum satu sama lain.

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah akan melakukan tugas bersama di episode 7  Hometown Cha-Cha-Cha nanti yaitu tugas mencuci bersama dengan memakain pakaian yang tampak seperti couple.

Baca Juga: Menggambar Orang dalam Pandangan Islam, UAS pun Menjawab

Baca Juga: Resep Ikan Bakar Teflon Mudah dan Anti Gagal

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah saat mencuci bersama memakai atasan yang sama berwaran putih dan bawahan yang hampir sama pula warna warni bermotif bunga.  

Setelah Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik mencuci pakaian bersama. Mereka berbaris di seluruh cucian di baskom besar dengan kaki telanjang, memeras air dari selimut basah, dan menggantungnya untuk mengeringkannya.

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha merupakan film remake dengan berjudul Mr Hong adalah drama romansa yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang pekerja serabutan. ahli yang membantu semua orang di sekitar kota.

Baca Juga: Ini Jumlah Follower Instagram Terbanyak Alumni MasterChef Indonesia Season 1 Sampai 8: Lord Adi Kalah Jauh

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x