Anwar Sanjaya Unggah Foto dengan Pakaian Mirip Kim Kardashian, Warganet: Cakep Banget

- 1 Oktober 2021, 06:21 WIB
Anwar Sanjaya Unggah Foto dengan Pakaian Mirip Kim Kardashian, Warganet: Cakep Banget
Anwar Sanjaya Unggah Foto dengan Pakaian Mirip Kim Kardashian, Warganet: Cakep Banget /Inatagram Anwar Samjaya/
 
BERITA KBB-Anwar Sanjaya unggah foto dengan kostum serupa yang digunakan oleh Kim Kardashian beberapa waktu lalu, Warganet memberikan respon pujian.
 
Anwar Sanjaya atau Anwar BAB, adalah seorang pelawak, aktor, presenter dan juga Chef atau koki.
 
Pertama kali dikenal dan memulai karir Anwar BAB  mengikuti kompetisi memasak di MasterChef Indonesia season 4. Meskipun Anwar tidak memenangkan kompetisi tersebut namun dirinya dapat bertahan untuk menjadi pelawak dan juga presenter.
 
 
 
Pria kelahiran Jakarta 22 Mei 1993 tersebut memang terkenal lucu dan periang, membuatnya terus bertahan di program-program pelawak atau komedian.
 
Dilansir dari Instagram @anwar_bab, Anwar Sanjaya mengunggah sebuah foto dimana dirinya berada di atas red karpet dengan mengenakan pakaian atau kostum unik yang menutup seluruh bagian tubuh.
 
Diketahui penampilan tersebut terinspirasi dari Kim Kardashian yang sempat viral menggunakan kostum tertutup di sebuah acara penghargaan.
 
 
 
Melihat Anwar Sanjaya menggunakan pakaian unik tersebut banyak Warganet yang memberikan respon komentar. Tidak sedikit netizen yang mengatakan bahwa Anwar ganteng saat menggunakan pakaian tertutup yang tidak nampak wajahnya tersebut.
 
"Kok jd cakeppp, ga kuat aku liatnya," tulis akun Instagram @nabilataufik yang dikutip oleh Berita KBB pada tanggal 1 Oktober 2021.
 
Adapun gaya dari Anwar BAB tersebut distylist oleh @agamzhone.
 
 
 
Pada unggahan fotonya Anwar Sanjaya menuliskan sebuah caption lucu. Anwar merasa dirinya lebih tampan dengan penampilan wajah dan badan tertutup yang sengaja dibuat unik dan anti-mainstream
 
"Black, ngerasa jadi ganteng banget gue," tulis Anwar dengan emoticon hati berwarna hitam.
 
Anwar Sanjaya kerap sekali  dianggap mirip dengan almarhum Olga Syahputra. Mulai dari gaya bahasa, gerak tubuh, dan juga jargon-jargon lawakannya semua sangat lucu dan selalu menghibur para Warganet.***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x