Tampil Cantik! Nagita Slavina, Lesti Kejora, Paula dan Aurel Photo Shoot Bareng di Andara

- 1 Oktober 2021, 00:11 WIB
Paula, Aurel, Lesti Kejora, dan Nagita Slavina
Paula, Aurel, Lesti Kejora, dan Nagita Slavina /Instagram @raffinagita1717 /
BERITA KBB-Nagita Slavina undang para sahabatnya yang tengah hamil ke Andara, Lesti Kejora, Paula Verhoeven, dan Aurel Hermansyah untuk photo shoot ibu hamil.
 
Lesti Kejora, Paula, Aurel, dan Nagita Slavina adalah istri para artis ternama yang tengah hamil dan kebetulan memiliki jarak usia kehamilan yang tidak begitu jauh.
 
Kenal akrab dan sering kerja bareng membuat 4 ibu ini akrab dan sangat dekat.
Begitupun dengan para suami mereka, Raffi Ahmad, Rizky Billar, Atta Halilintar, dan Baim Wong adalah konten kreator dan juga artis yang sering bertemu di lokasi syuting atau di studio untuk berkolaborasi membuat konten YouTube. 
 
 
Dilansir dari konten YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada tanggal 30 September 2021, Nagita Slavina mengundang teman-temannya yang tengah hamil ke Andara untuk melakukan photo shoot.
 
Berdasarkan yang disampaikan oleh Nagita Slavina di dalam video tersebut dia menjelaskan bahwa untuk mengajak suami-suami mereka untuk foto itu cukup ribet, sehingga akhirnya Nagita Slavina memutuskan untuk berfoto dengan Lesti Kejora, Paula, dan Aurel.
 
Semua persiapan dan photo shoot dilakukan di kediaman Nagita Slavina. Mereka tampil cantik dengan make up simpel dibalut gaun yang indah.
 
 
Di sela waktu photo shoot Nagita Slavina, Lesti Kejora, Paula, dan Aurel ngobrol tentang banyak hal. Mulai dari membicarakan tentang persiapan nama bayi, sampai dengan usulan-usulan untuk mempersiapkan photo shoot khusus untuk para suami.
 
Paula yang datang membawa Kiano membuat suasana menjadi ramai. Kelucuan Kiano membuat Aurel Hermansyah ingin mencubit karena gemas.
 
"Ihh heeeeehhh pengen gue cubit dah pipinya," kata Aurel yang dikutip oleh Berita KBB dari konten YouTube Rans Entertainment, 01 Oktober 2021.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Channel YouTube Rans Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah