Lord Adi Jumpa Dengan Glenca Chysara di ITA, Pemeran Elsa Ikatan Cinta Meminta Lord Adi Ajari Masak

- 1 Oktober 2021, 19:42 WIB
Lord Adi
Lord Adi /Instagram @adi.mci8/
BERITA KBB-Lord Adi mendapatkan kesenangan untuk membacakan nominasi di Indonesian Television Awards 2021, bertemu dengan para artis ternama Indonesia.
 
Nama Lord Adi sedang hangat diperbincangkan oleh masyarakat. Sejak menjadi peserta di MasterChef Indonesia season 8 memang Lord Adi cukup menyita perhatian para pemirsa MasterChef Indonesia.
 
Sang pengendali waktu adalah julukan dari Lord Adi selama di galeri MasterChef. Dirinya sering memenangkan challenge dari juri meskipun Lord Adi harus kalah dari Nadya Puteri di babak tiga besar.
 
 
Meskipun Lord Adi tidak berhasil menjadi juara pertama di MasterChef Indonesia season 8, namun penggemarnya semakin banyak.
 
Lord Adi sering diajak untuk berkolaborasi dengan para konten kreator YouTube, bahkan endors produk mulai banyak mengincar Lord Adi sebagai bintang iklan mereka.
 
Kesempatan emas diberikan oleh pihak RCTI kepada Lord Adi untuk membacakan nominasi di Indonesian Television Awards yang berlangsung pada tanggal 27 September 2021 lalu.
 
 
Lord Adi dipasangkan dengan Astrid Tiar untuk membacakan nominasi dari salah satu kategori penghargaan.
 
Dilansir dari konten YouTube Lord Adi Official, Lord Adi di belakang panggung bertemu dengan artis-artis terkenal.
 
Lord Adi berjumpa dengan Arya Saloka, Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Purnomo, Chef Juna, dan juga Glenca Chysara pemeran Elsa di film Ikatan Cinta.
 
 
Pada momen tersebut Lord Adi sedikit berbincang dengan Glenca Chysara. Lord Adi menyebut Glenca Chysara sebagai ratu Tik Tok, dan dirinya meminta pada Glenca Chysara untuk mengajarinya joget Tik Tok, begitupun dengan Glenca Chysara meminta pada Lord Adi untuk mengajarinya memasak agar dapat memasakan untuk calon suaminya.
 
"Ini adalah salah satu dari Ratu Tik Tok," ujar Lord Adi pada Glenca Chysara yang dikutip oleh Berita KBB dari channel YouTube Lord Adi Official, 1 Oktober 2021.
 
"Bisa enggak joget Tik Tok?," tanya Glenca Chysara.
 
 
"Sekarang gak bisa saya harus practice lama," jawab Lord Adi.
 
"Lord ajari aku masak kali," kata Glenca Chysara kembali.
 
"Siap, kita tuker-tukeran, you ajar dance gua ajar masak," ujar Lord Adi dengan semangat.
 
 
Glenca Chysara pun menerima tawaran Lord Adi. Mereka akan saling mengajari, Lord Adi akan belajar joget Tik Tok dan Glenca Chysara akan belajar memasak.
 
Lord Adi memang orang yang mudah akrab dengan sekitar.
Meskipun dapat dikatakan Lord Adi masih publik figur baru di dunia per-televisi an namun dirinya telah memiliki banyak teman dari berbagai profesi.***
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: YouTube Lord Adi Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah