Lord Adi Ungkap Tantangan Tersulit dan Berikan Tips Sukses di Galeri MasterChef Indonesia, Apa Saja?

- 30 September 2021, 14:48 WIB
Lord Adi Ungkap Tantangan Tersulit dan Berikan Tips Sukses di Galeri MasterChef Indonesia, Apa Saja?
Lord Adi Ungkap Tantangan Tersulit dan Berikan Tips Sukses di Galeri MasterChef Indonesia, Apa Saja? /Instagram/@adi.mci8/





BERITA KBB-Sosok Lord Adi benar-benar sudah menjelma menjadi selebriti chef dimana wajahnya banyak tersorot baik di channel YouTube hingga dunia pertelevisian tanah air.

Seperti misalnya saja kemarin pada 29 September 2021, Lord Adi hadir dalam puncak acara Indonesian Television Awards sebagai salah satu pembaca nominasi.

Baru-baru ini Lord Adi hadir dalam channel YouTube StarHits dan mengungkapkan tentang sosoknya atau profile Lord Adi kepada publik.

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan, Biodata Tasyi Athasyia Ada Karier, Umur, Pendidikan Kembaran Tasya Farasya

Baca Juga: Hesti Purwadinata Tidak Pernah Menyukai Masakan Lord Adi, Hesti: Habis Masakan Lu Aneh!

Di sini Lord Adi sempat membahas banyak hal tentang dirinya agar publik bisa berkenalan lebih dekat dengan sosok Lord Adi tersebut.

Salah satunya adalah Lord Adi mengungkapkan apa tantangan tersulit selama kompetisi MasterChef Indonesia season 8 kemarin.

"Tantangan tersulit dalam galeri MasterChef Indonesia season 8 kemarin adalah tantangan dessert. Pasalnya, dalam membuat dessert ini diperlukan takaran yang pas, waktu atau timing yang tepat dan juga teknik yang benar," tutur Lord Adi dikutip Berita Kbb di kanal YouTube StarHits pada 30 September 2021.

Baca Juga: Kemnaker Siapkan Standar Kompetensi Tenaga Kerja Bongkar Muat

Baca Juga: Bangkitkan Ekonomi Saat Pandemi, Ini Strategi Pemkot Bandung

Kemudian Lord Adi juga sempat memberikan tips kepada siapa saja yang mungkin ingin bergabung di acara MasterChef Indonesia season 9 nanti.

Berikut ini adalah tips sukses di galeri MasterChef Indonesia ala Lord Adi:

1. Mendengarkan apa komentar para juri MasterChef dan apa yang diucapkan oleh para juri MasterChef tersebut. Pasalnya, juri MasterChef biasanya akan memberikan sebuah clue kepada peserta.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tasya Farasya Ada Agama, Umur, Pendidikan Influencer Mandi Saat Malam Saja

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 30 September 2021: Linda Beri Alamat Palsu, Angga dan Al Nyaris Terbunuh, Ulah Rendy?

2. Jangan egois atau mengutamakan apa yang menjadi pendirian kita (peserta MasterChef). Padahal juri MasterChef biasanya akan memberikan masukan di luar dari apa yang mungkin tidak dipikirkan oleh para peserta MasterChef atau di luar ekspektasi.

Demikian tantangan tersulit dan tips sukses di galeri MasterChef Indonesia ala Lord Adi.***


 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah