Sinopsis Naluri Hati Senin 4 Oktober 2021: Nayla Pecat Gilang dan Bu Rina, Kebohongan Cindy Terbongkar

- 4 Oktober 2021, 11:45 WIB
Sinetron terbaru SCTV berjudul Naluri Hati bakal tayang perdana pada Senin 30 Agustus 2021.
Sinetron terbaru SCTV berjudul Naluri Hati bakal tayang perdana pada Senin 30 Agustus 2021. /Instagram.com/@naluri.hati.SCTV/
BERITA KBB - Sinetron Naluri Hati akan kembali hadir malam nanti pukul 21.30 WIB di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh dua pemain utama yaitu Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha. 
 
Menceritakan konflik keluarga dan percintaan, alur cerita Naluri Hati mampu membuat penonton enggan ketinggalan tiap episodenya.
 
Sebelum menyaksikan kelanjutan ceritanya, simak terlebih dahulu sinopsis Naluri Hati Minggu 4 Oktober 2021 di artikel ini.
 
 
Nayla yang sudah mendapatkan ingatannya sebagai Dinda mendatangi rumah bu Rina. Sampai di sana, ia mendengar pembicaraan Gilang dan bu Rina. 
 
Mereka berdua mengatakan ingin mencelakai Dinda agar bisa menguasai harta ayah Dinda, pak Haryo. Dinda syok mendengarnya. 
 
Saat Dinda datang, di rumah bu Rina juga ada Sandy dan Cindy. Sandy mengancam Gilang dan Bu Rina. 
 
 
Dia mengatakan akan melaporkan Gilang dan Bu Rina jika mereka berdua melakukan sesuatu pada Nayla dan membuatnya celaka. 
 
Setelah itu, secara diam-diam Nayla pergi meninggalkan rumah bu Rina. Ia kemudian menemui pengacara keluarganya dan meminta agar Gilang serta bu Rina dipecat dari perusahaan. 
 
Sementara itu, Larasati menemui Zain dan bu Hanum. Larasati bercerita pada mereka berdua jika nyawa Nayla dalam bahaya.
 
Bu Hanum bertanya mengapa nyawa Nayla dalam bahaya dan siapa yang ingin menyakitinya. Larasi pun memberitahu jika orang tersebut adalah Gilang dan Bu Rima. 
 
Ia memberitahu jika Gilang dan Bu Rina ingin menguasai harta pak Haryo dan tak ingin membaginya dengan Nayla. Oleh karena itu, mereka berdua ingin menyingkirkan Nayla. 
 
Di sisi lain, Zain mendesak Cindy agar memberitahunya siapa sosok mirip Nayla yang ia lihat di jalan. Dengan ketakutan, Cindy akhirnya memberitahu jika itu adalah Dinda. 
 
Cindy mengakui bahwa sebenarnya ia bukan Dinda dan hanya disuruh berpura-pura jadi Dinda oleh Gilang.
 
Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Naluri Hati, tayang setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV.***
 
Disclaimer: Artikel ini adalah prediski yang diolah dari berbagai sumber sehingga mungkin terdapat perbedaan dengan tayangan aslinya.

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah