Verrell Bramasta Chat WhatsApp Lyodra Tengah Malam, Terbongkar Ternyata Ini yang Dibahas

- 4 Oktober 2021, 10:30 WIB
Verrell Bramasta chat WhatsApp Lyodra tengah malam sebelum dipilih menjadi bintang video clip lagu pesan terakhir.
Verrell Bramasta chat WhatsApp Lyodra tengah malam sebelum dipilih menjadi bintang video clip lagu pesan terakhir. /Youtube Verrel Bramasta/

BERITA KBB-Verrell Bramasta chat WhatsApp Lyodra tengah malam sebelum jadi model video klip, alasannya karena suka lagu "Pesan terakhir".

Lyodra Margaretha Ginting atau akrab dipanggil Lyodra, adalah penyanyi juara Indonesian Idol musim kesepuluh yang saat ini tengah viral dan diperbincangkan oleh masyarakat.
 
Melalui single lagu pesan terakhir ciptaan dari Mario G Klau nama Lyodra semakin dikenal oleh banyak orang. Bahkan lagu pesan terakhir menduduki peringkat 1 trending Youtube musik Indonesia selama berhari-hari.
 
 
 
Sejak diunggah pada tanggal 26 September 2021 lalu, saat ini video clip lagu pesan terakhir yang melibatkan Verrell Bramasta sebagai aktornya telah ditonton lebih dari 7 juta kali.
 
Lyodra dan Verrell Bramasta menyuguhkan cerita yang membuat para Warganet luluh dan ikut terbawa perasaan.
 
Dilansir dari unggahan video di kanal YouTube Lyodra Official yang diunggah pada tanggal 1 Oktober 2021, Lyodra mengundang Verrell Bramasta bintang video clip lagu pesan terakhir.
 
 
 
Pada konten tersebut Lyodra mengucapkan terima kasih kepada Verrell Bramasta yang telah bersedia menjadi bintang video clip lagu singlenya.
 
Fakta terungkap dari Verrell Bramasta, ternyata dirinya terlebih dahulu menghubungi Lyodra  melalui pesan chat WhatsApp sebelum dipilih menjadi bintang video clip.
 
Adapun alasan Verrell Bramasta menghubungi Lyodra adalah untuk mengucapkan selamat sekaligus mengatakan bahwa dirinya dan teman-temannya menyukai lagu pesan terakhir milik Lyodra. Verrell Bramasta juga menawarkan kepada Lyodra jika memang ada yang bisa dibantu Verrell Bramasta bisa membantu, dan kebetulan Lyodra tengah mencari pemeran video clip dan akhirnya memilih Verrell Bramasta sebagai bintang video clip lagu pesan terakhir.
 
 
 
Lyodra dan Verrell Bramasta pun saling mendoakan untuk kesuksesan dan kelancaran semua usaha dan juga karirnya.
 
Di dalam konten tersebut Lyodra juga menanyakan tanggapan Verrell Bramasta bisa terlibat di dalam video clip lagu pesan terakhir.
 
Verrell Bramasta mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai konsep, pengambilan gambar, dan juga cerita dari video clip pesan terakhir. Verrell Bramasta adalah artis yang jarang menerima tawaran untuk menjadi pemeran video clip. Lagu pesan terakhir adalah projek ketiga Verrell Bramasta menjadi bintang video clip.
 
Saat Lyodra menanyakan tentang penilaian Verrell Bramasta tentang lagu pesan terakhir, Verrell Bramasta memuji suara Lyodra diakui olehnya sangat bagus dan bagi Verrell Bramasta Lyodra adalah salah satu penyanyi muda terbaik di Indonesia.
 
"Jadikan sebelum dikontak untuk menjadi modelnya kan kakak udah denger dong lagunya, nahh eee karena lagu ini kan ee 16 Juli sekita sebulan yang lalu," kata Lyodra sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari video yang diunggah di kanal YouTube Lyodra Official pada 1 Oktober 2021.
 
"Owh 16 Juli ya?," tanya Verrell Bramasta.
 
"16 Juli, eee terus menurut kakak lagu aku ini gimana sih?" tanya Lyodra.
 
"Jujur, gak tahu gimana dari dulu aku tahu Lyodra kan suaranya emang bagus banget ya, salah satu menurut aku sih jujur penyanyi yang muda yang terbaik di Indonesia salah satunya tuh kamu saat ini, dan di lagu ini entah kenapa kayak aku tiba-tiba jatuh cinta aja sama lagunya, sama musiknya, sama suara kamu," jawab Verrel Bramasta.
 
Verrell Bramasta juga mengatakan bahwa isi lagu pesan terakhir dari Lyodra tersebut relate dengan kisah cintanya di masa lalu.***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x