Ikatan Cinta 4 Oktober 2021: Rahasia Besar Terungkap! Andin Bertemu Tama, Penyamaran Iqbal Terkuak

- 4 Oktober 2021, 14:53 WIB
Link Nonton Ikatan Cinta 4 Oktober 2021: Momen Haru, Pertemuan Andin dan Pak Irvan Penuh Derai Air Mata.
Link Nonton Ikatan Cinta 4 Oktober 2021: Momen Haru, Pertemuan Andin dan Pak Irvan Penuh Derai Air Mata. /Mantrasukabumi/Tangkapan layari Instagram @ikatancinta.mncp
 
BERITA KBB - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam nanti di RCTI pukul 19.45 WIB dengan cerita yang semakin seru.
 
Seperti apa kira-kira cerita Ikatan Cinta nanti malam? Simak spoiler Ikatan Cinta Senin 4 Oktober 2021 sebagai berikut.
 
Pada episode malam ini, akan ada dua rahasia besar terungkap. Pertama soal hubungan Irvan dan Andin, sementara kedua terbongkarnya identitas asli Iqbal. 
 
 
 
Pada episode sebelumnya, Irvan datang ke rumah pak Surya. Irvan memperkenalkan dirinya sebagai Tama, adik Sovia. 
 
Pak Surya syok sekaligus senang mengetahui Tama masih hidup. Sementara Irvan, ia melupakan kemarahannya atas apa yang sudah dilakukan pak Surya pada Sovia. 
 
Namun setelah Pak Surya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, Irvan bersedia memaafkan pak Surya. 
 
 
 
Selanjutnya pada episode malam ini, pak Surya akan mempertemukan Andin dengan Irvan tanpa sepengetahuan Andin.
 
Pak Surya mengajak Adin bertemu di coffe city dan Andin setuju. Waktu yang ditunggu tiba. Mereka berdua tampak bertemu di tempat yang telah dijanjikan. 
 
Saat pak Surya dan Andin sedang mengobrol, Irvan muncul. Andin yang nampak terkejut melihat kehadiran Irvan lalu menyapanya. 
 
 
 
Pak Surya terkejut mengetahui Andin dan Irvan ternyata sudah saling kenal. Ia kemudian memberitahu Andin, bahwa Irvan adalah Tama adik dari ibu kandungnya.
 
Momen haru pun terjadi, baik Andin maupun Irvan  berlinang air mata. Irvan kemudian memeluk Andin, keponakan yang sudah lama ia cari dengan erat. 
 
Di sisi lain, hacker yang disewa Aldebaran berhasil melacak alamat Iqbal melalui ponsel anak buah Iqbal. 
 
Satu fakta besar pun terungkap karena alamat rumah Iqbal ternyata atas nama Denise Setyano. Mendengar hal itu, Aldebaran dan Angga syok.
 
Lantas siapa Denise Setyano, apakah itu adalah nama asli Iqbal? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin 4 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah