Ditanya Olivia Tommy Tentang Sosok Juri MasterChef yang Ingin Dia Gantikan, Ini Jawaban Jujur Lord Adi

- 4 Oktober 2021, 14:43 WIB
Ditanya Olivia Tommy Tentang Sosok Juri MasterChef yang Ingin Dia Gantikan, Ini Jawaban Jujur Lord Adi
Ditanya Olivia Tommy Tentang Sosok Juri MasterChef yang Ingin Dia Gantikan, Ini Jawaban Jujur Lord Adi /Instagram.com/@olivia.mci8/




BERITA KBB-Sosok Lord Adi MasterChef yang kian bersinar ini mulai banyak disorot oleh publik karena kerap tampil di beberapa channel YouTube milik teman-temannya sesama alumni MasterChef Indonesia Season 8.

Tak terkecuali Lord Adi MasterChef pun diundang oleh Olivia Tommy dalam channel YouTube-nya @Olivia Tommy sebagai bintang tamu dan mengikuti games jawab jujur atau makan.

Adapun peraturan games yang dibawakan oleh Olivia Tommy ini bersama dengan Lord Adi MasterChef adalah apabila salah satu di antara mereka memilih tidak mau menjawab atau jawabannya tidak jujur maka harus mau makan makanan yang sudah tersedia.
 
 
Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Senin 4 Oktober 2021: Tak Mau Diajak Bicara, Rendy Nekat Cegat Mobil Katrin

Namanya juga games, tentunya makanan yang disediakan cukup aneh seperti misalnya jangkrik crispy, puding ceker ayam, milkshake pare, mentega pedas dan masih banyak lagi.

Dalam games jawab jujur atau makan antara Lord Adi MasterChef dan Olivia Tommy ini berlangsung seru sekali. Lord Adi MasterChef pun pernah memilih untuk tidak menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Olivia Tommy sehingga Lord Adi harus mencicipi puding ceker ayam.

Begitupun sebaliknya Olivia Tommy yang dianggap tidak jujur saat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Lord Adi MasterChef hingga membuatnya harus mencicipi air cabai yang pedas.
 
 
Baca Juga: Saham Top Gainers Hari Ini, Senin, 4 Oktober 2021

Hingga di pertanyaan terakhir dalam games jawab jujur atau makan, Olivia Tommy mengajukan pertanyaan kepada Lord Adi MasterChef tentang siapa salah satu juri MasterChef Indonesia yang ingin Lord Adi gantikan.

"Dari 3 juri MasterChef siapa yang ingin Lord Adi gantikan?" Tanya Olivia Tommy.

"Chef Juna," jawab Lord Adi MasterChef singkat.
 
 
Baca Juga: Ikatan Cinta 4 Oktober 2021: Iqbal Ternyata Nama Samaran, Siapa Peneror Keluarga Al Sebenarnya?

"Apa alasannya?" Lanjut Olivia Tommy.

"Karena Chef Juna ini adalah salah satu juri MasterChef yang terkenal (marah-marah) dan emosi, tetapi itulah The Real Juna maka dari itu saya ingin gantikan." Kata Lord Adi MasterChef.

Demikian jawaban Lord Adi MasterChef tentang sosok juri MasterChef yang ingin dia gantikan tersebut yakni Chef Juna.***


Sumber: YouTube Olivia Tommy

Tag: juri MasterChef, gantikan, Lord Adi MasterChef, Chef Juna
 
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x