Saham Top Gainers Hari Ini, Senin, 4 Oktober 2021

- 4 Oktober 2021, 13:41 WIB
Gedung Bursa Efek Indonesia di Jakarta membuka lowongan kerja
Gedung Bursa Efek Indonesia di Jakarta membuka lowongan kerja /goodnews.com/Denpasar Update
BERITA KBB- Jumlah emiten di Bursa Efek Indonesia semakin meningkat di Oktober 2021. Semakin banyak pilihan saham potensial yang bisa dilirik. Salah satunya saham top gainer yang melesat lebih cepat dibandingkan emiten lain.

Total keseluruhan jumlah emiten saham yang melantai di bursa per 1 Oktober 2021 ada 800-an lebih. Tentunya setiap hari akan ada yang masuk ke deretan top gainer. 

Lalu, saham apa saja yang masuk ke dalam jajaran saham top gainer hari ini? Dirangkum Berita KBB dari Ajaib, ada 5 saham top gainer pada Senin, 4 Oktober 2021.
 
 
Baca Juga: Ikatan Cinta 4 Oktober 2021: Iqbal Ternyata Nama Samaran, Siapa Peneror Keluarga Al Sebenarnya?

Saham top gainer pertama yaitu FITT (Hotel Fitra Internasional) dengan kenaikan sebesar  34,51 persen. Persentase ini adalah persentase terbesar di antara 800 saham lainnya pada hari ini.

Harga FITT di jam kerja bursa menjelang tutup adalah Rp191  per lembar saham.

Kedua ada Bumi Resources Tbk. dengan kode saham BUMI. Kenaikan harga sahamnya mencapai  26,47 persen. Harga SMMT kini adalah Rp84 per 4 Oktober 2021.
 
 
Baca Juga: Ada Faktor X yang Membuat Lord Adi Selalu Hoki, Apakah Itu?

Ketiga disusul oleh kode saham TRIM  yang merupakan emiten dari PT.Trimegah Indonesia. Kenaikan harganya tak beda jauh dengan emiten sebelumnya yaitu 22,64 persen.

Harga per lembar saham TRIM hari ini adalah sekitar Rp390. Harga tersebut bisa berubah pada jam penutupan bursa saham sore ini.

Keempat ada emiten Pioneerindo Gourmet International dengan kode saham PTSP. Saham ini mengalami kenaikan harga sebesar 19,72 persen. Harga per lembar saham PTSP hari ini adalah Rp5950. 
 
 
Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Nowela Mikhelia, Ada Umur, Pendidikan Hingga Instagram Penyanyi The Spirit of Papua

Saham top gainer terakhir adalah Indo Tambang Raya Megah dengan kode saham ITMG. Lonjakan persentase harganya mencapai 15,23 persen.

Saat ini harga ITMG berada di titik Rp24400 untuk setiap lembar saham yang ditawarkan oleh Perusahaan barang tambang terkemuka satu ini.***


Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Ajaib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah