Teuku Ryan Ulang Tahun, Ria Ricis Berikan Banyak Kado Spesial untuk Calon Suaminya

- 4 Oktober 2021, 23:30 WIB
BERITA KBB-Teuku Ryan ulang tahun ke 27, Ria Ricis berikan banyak kejutan spesial untuk calon suaminya.
 
Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan kian menjadi sorotan dan diidolakan, netizen mendukung hubungan Ricis TR.
 
Teuku Ryan dan Ria Ricis telah terikat dalam hubungan pertunangan. Tanggal 23 September 2021 menjadi momen yang membahagiakan bagi Ria Ricis, Teuku Ryan, dan juga para The Ricis yang telah mengikuti perjuangan dari Ria Ricis.
 
 
Di usia ke 26 tahun Ria Ricis dipertemukan dengan calon jodohnya. Teuku Ryan adalah pria kelahiran Aceh yang memiliki niat baik untuk datang langsung kepada keluarga Ria Ricis meminta restu dari orang tua dan keluarga Ria Yunita atau Ria Ricis.
 
Teuku Ryan dan Ria Ricis memiliki selisih usia yang tidak terpaut jauh. Hari ini tanggal 4 Oktober 2021 adalah hari ulang tahun ke 27 dari Teuku Ryan.
 
Pada ulang tahun yang ke 27 Teuku Ryan mendapatkan banyak kejutan spesial dari calon istrinya yaitu Ria Ricis.
 
 
Ria Ricis bersama dengan teman-temannya memberikan kejutan dan hadiah yang tiada henti untuk Teuku Ryan.
 
Dilansir dari kanal YouTube Ricis Official, Ria Ricis mengunggah beberapa video no cut no edit momen spesial ulang tahun Teuku Ryan.
 
Diawali dengan prank ngaku sakit tengah malam dan meminta Teuku Ryan untuk datang ke rumah, Ria Ricis memberikan kejutan berupa kue ulang tahun, sepatu dan pakaian futsal.
 
 
Tidak habis disitu, Ria Ricis dan teman-temannya juga kembali memberikan kejutan ulang tahun untuk Teuku Ryan dengan menghias rumah Ria Ricis dengan hiasan khas ulang tahun.
 
Kado mewah dan spesial juga lagi-lagi diberikan oleh Ria Ricis. Kali ini Teuku Ryan diberikan legging khusus untuk olahraga dan juga sepatu mahal. Tidak tanggung-tanggung Ria Ricis selalu memberikan hadiah-hadiah spesial untuk orang-orang terdekat dan dia sayangi.
 
Teuku Ryan mengungkapkan rasa bahagia dan juga terima kasihnya kepada Ria Ricis dan teman-temannya yang telah mempersiapkan kejutan dan hadiah spesial.
 
 
Ria Ricis dan Teuku Ryan juga meminta dukungan vote dari The Ricis, fans dari Ria Ricis. 
Teuku Ryan dan Ria Ricis masuk sebagai nominasi di kategori pasangan tersilet di Silet Awards 2021.
 
Ria Ricis dan Teuku Ryan masuk nominasi di Silet Awards kategori pasangan tersilet bersaing dengan pasangan Atta Halilintar Aurel Hermansyah, Hito Felycia, Ikbal Novia, dan juga Rizky Nadia.***
 
Tags: Teuku Ryan, Ria Ricis, ulang tahun, kado spesial, Silet Awards 2021
 
Deskripsi: Teuku Ryan ulang tahun yang ke 27, Ria Ricis memberikan banyak kado spesial yang ditaksir bernilai puluhan juta rupiah. Ini dia hadiahnya!
 
Sumber: Youtube Ricis Official
 
Sumber gambar: Instagram @riaricis1795
 

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x