Sinopsis Ikatan Cinta 6 Oktober 2021: Riky Nyamar Jadi Kurir, Iqbal Curiga Ada yang Berkhianat

- 6 Oktober 2021, 12:30 WIB
UPDATE Ikatan Cinta 6 Oktober 2021: Andin Beri Kejutan Tuk Irvan, Pertemuan Besar buat Mama Rosa Salah Tingkah
UPDATE Ikatan Cinta 6 Oktober 2021: Andin Beri Kejutan Tuk Irvan, Pertemuan Besar buat Mama Rosa Salah Tingkah /Kolase Foto/Instagram.com/@ikatancintamedia
 
BERITA KBB - Berikut sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 6 Oktober 2021. Sinetron
yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini akan kembali hadir menyapa pemirsa setianya pada malam nanti pukul 19.45 WIB di RCTI. 
 
Sebelum menyaksikan kelanjutan ceritanya, simak sinopsis Ikatan Cinta Rabu 6 Oktober 2021 sebagai berikut. 
 
Anak buah Iqbal memotret bu Rosa yang baru saja keluar dari kantor Aldebaran. Ia mengirim foto tersebut pada Iqbal dan memberitahu jika bu Rosa datang ke kantor Al.
 
 
 
Iqbal membuka kiriman foto dari anak buahnya. Dia merasa heran karena tidak ada yang mengabari kalau bu Rosa keluar rumah.
 
Hal itu membuat Iqbal merasa curiga kalau mata-mata yang ia taruh di rumah Al mencoba berkhianat. 
 
Sementara itu, Ricky datang ke kantor Nino dengan menyamar jadi kurir paket. Saat sampai di kantor Nino, ia bertemu Katrin. 
 
 
 
Katrin yang tidak tahu kalau itu Riky, menanyakan maksud kedatangan Riky untuk apa. Riky kemudian mengatakan kalau dia adalah kurir paket yang ditugaskan mengirim barang pada Nino. 
 
Katrin lalu menawarkan diri untuk memberikan paket tersebut kepada Nino, tapi Riky menolaknya. Riky beralasan harus menyerahkan paket yang ia bawa ke orangnya langsung. 
 
Katrin lantas mengantar Riky ke ruangan Nino. Setelah Ricky diizinkan masuk, Katrin pergi meninggalkan ruangan Nino. 
 
 
 
Setelah itu Riky mengatakan pada Nino kalau dia dapat kiriman paket dari Bandung atas nama Elsa. Nino meminta paket tersebut. 
 
Riky mengulurkan paket di tangannya ke hadapan Nino. Namun Nino malah terus menanyakan mana paket yang dikirim untuknya. 
 
Dari situ, Ricky menyadari keanehan. Ia membatin kenapa Nino tidak melihat ke arahnya. Pertanyaan Riky itu pun terjawab karena tidak lama setelahnya, Nino memberitahu soal dirinya yang tidak bisa melihat.
 
Riky syok, dia tidak tahu jika Nino buta. Namun dia juga merasa tenang karena tidak perlu takut penyamarannya diketahui Nino. 
 
Riky kemudian memakaikan gelang pemberian Elsa ditangan Nino dan memfotonya. Setelah itu, dia juga meminta voice note Nino. 
 
Riky mengarahkan agar Nino bilang terimakasih dan memberitahu kalau barang yang dikirim sudah di terima serta mengucapkan i love you. 
 
Nino bertanya kenapa kurir tersebut mengajukan banyak permintaan. Riky mengatakan kalau itu kemauan dari orang yang mengirim paket. 
 
Nino pun merasa curiga mengapa kurir itu begitu begitu patuh pada Elsa. Meski demikian, Nino tetap menuruti permintaan Riky. 
 
Bagaimana reaksi Elsa saat mendengar rekaman suara Nino bilang i love you padanya?
 
Saksikan kelanjutannya di Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB.***
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x