Anwar BAB MCI4 Memiliki Pengalaman Horor, Takut Pada Ozy Syahputra Hantu di Film Si Manis Jembatan Ancol

- 6 Oktober 2021, 13:22 WIB
Anwar BAB MCI4 Memiliki Pengalaman Horor, Takut Pada Ozy Syahputra Hantu di Film Si Manis Jembatan Ancol
Anwar BAB MCI4 Memiliki Pengalaman Horor, Takut Pada Ozy Syahputra Hantu di Film Si Manis Jembatan Ancol /Instagram Anwar BAB/
 
BERITA KBB-Anwar Sanjaya alumni MasterChef Indonesia season 4 memiliki pengalaman horor, dirinya juga takut pada Ozy Syahputra pemeran hantu di film Si Manis Jembatan Ancol.
 
Anwar Sanjaya atau akrab dipanggil Anwar BAB, adalah alumni MasterChef Indonesia season 4 yang saat ini dikenal sebagai pelawak, aktor, dan juga penyanyi.
 
Mengawali karir di MasterChef Indonesia season 4 ternyata kesuksesan Anwar BAB berada di dunia komedi dan pembawa acara.
 
 
 
Bahkan Anwar BAB juga kerap disamakan dengan almarhum Olga Syahputra. Memang dari cara melawak dan becanda, Anwar BAB memiliki kemiripan dengan almarhum Olga Syahputra.
 
Saat ini Anwar BAB telah sering wara-wiri di berbagai program televisi.
Mulai dari acara komedi, musik, reality show, sering mengundang Anwar BAB sebagai talent nya.
 
Siapa sangka, di balik sikap lucu dan periang dari Anwar BAB ternyata dirinya memiliki phobia atau ketakutan terhadap orang yang menutup hidungnya menggunakan kapas.
 
 
 
Anwar BAB mengaku bahwa orang yang menutup hidungnya menggunakan kapas mirip dengan pocong, hantu yang memiliki bentuk menyerupai guling.
 
Dilansir oleh Berita KBB dari kanal YouTube TRANS7 Official unggahan video tanggal 4 Juni 2021, Anwar diundang pada sebuah acara yaitu D'Cafe.
 
Acara yang dibawakan oleh Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, dan Rigen tersebut mendatangkan Ozy Syahputra aktor legendaris pemeran hantu di film Si Manis Jembatan Ancol.
 
 
 
Pada acara tersebut Anwar BAB menceritakan bahwa dirinya pernah mengalami hal mistis.
Anwar BAB mengaku pernah ditarik wajahnya oleh makhluk hitam besar setelah mengunjungi sebuah tempat.
 
Para host dari acara tersebut pun menakut-nakuti Anwar BAB dengan mendatangkan Ozy Syahputra.
 
Anwar BAB takut terhadap Ozy Syahputra. Dirinya terbawa dengan suasana film Si Manis Jembatan Ancol dimana pada film tersebut Ozy Syahputra berperan sebagai hantu.
 
Tidak mau mendekat pada Ozy Syahputra karena takut, Anwar BAB mendapatkan tantangan dari Raffi Ahmad. 
 
Raffi Ahmad menantang Anwar BAB untuk tidur sekamar dengan Ozy Syahputra selama satu malam, dan jika berhasil Raffi Ahmad akan memberikan hadiah 50 juta rupiah.
 
Vicky Prasetyo mendukung tantangan yang diberikan oleh Raffi Ahmad. Vicky Prasetyo akan menambahkan hadiah 500 ribu rupiah untuk Anwar BAB jika dia menerima tantangan untuk sekamar dengan Ozy Syahputra.
 
Anwar BAB tidak menerima tantangan dari Raffi Ahmad, karena memang Anwar BAB takut dengan Ozy Syahputra.
 
Ozy Syahputra juga menjelaskan kepada Raffi Ahmad dan semua host, bahwa memang Anwar BAB takut pada dirinya. Anwar BAB baru bisa bersikap biasa setelah beberapa waktu melihat Ozy Syahputra.***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x