Profil dan Biodata Chicco Jerikho Ada Zodiak, Umur, Karier yang Dikabarkan Sakit Hingga Masuk HCU

- 9 Oktober 2021, 09:32 WIB
Chicco Jerikho jalani pola hidup sehat/Instagram
Chicco Jerikho jalani pola hidup sehat/Instagram /

BERITA KBB – Berikut profil dan biodata dari Chicco Jerikho aktor tampan yang dikabarkan dilarikan ke rumah sakit hingga masuk ruang HCU.

Biodata Chicco Jerikho yang kini berumur 37 tahun dilarikan ke rumah sakit secara tiba-tiba. Padahal pada hari yang sama masih melakukan aktivitas seperti biasa.

Tidak disangka Chicco Jerikho, pria yang mengawali kariernya sebagai model ini sampai dirawat di ruang HCU selama 3 hari.

Baca Juga: Chicco Jerikho Dilarikan ke Rumah Sakit Hingga Masuk Ruang HCU, Chicco: Gue Takut …

 

Chicco Jerikho dirawat di rumah sakit
Chicco Jerikho dirawat di rumah sakit Instagram Chicco Jerikho

“Setelah 3 hari di HCU gue bisa pindah ke ruang rawat inap biasa,”ungkap Chicco Jerikho yang dilansir BERITA KBB dari laman Instagram pribadinya pada tanggal 9 Oktober 2021.

Pria yang sudah memiliki satu putri ini menyatakan jika dirinya cepat pulih karne pola hidup sehat yang dijalaninya seperti berolahraga dan minum multivitamin.

“Dokter gue bilang ini pasti karena pola hidup yang sehat, olahraga dan multivitamin yang gue konsumsi selama ini,”tutur pria yang pernah mendapat penghargaan pemeran utama pria terbaik dalam Festival Film Indonesia di film Cahaya dari Timur: Beta Maluku.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @chicco.jerikho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x