Chef Renatta, Juri MCI Ungkap Barang yang Diinginkan Lewat Akun Twitter-nya, Netizen Syok Saat Tahu Harganya

- 11 Oktober 2021, 17:32 WIB
Chef Renatta
Chef Renatta /Instagram@renattamoeloek


BERITA KBB-Belakangan ini Chef Renatta, juri MasterChef Indonesia mengungkapkan sebuah barang yang diinginkan kepada para pengikutnya di akun Twitter pribadinya.

 

Rupanya barang yang tengah diinginkan oleh Chef Renatta, juri MasterChef Indonesia ini dia tulis pada akun Twitter pribadinya.

Hal ini pun sontak membuat para pengikut Chef Renatta Moeloek di akun Twitter pribadinya tersebut langsung merasa diberikan kode oleh Chef Renatta untuk membelikan barang tersebut.

Baca Juga: Baim Wong Dihujat Karena Hal Ini, Netizen: Ingat Mas, Semua Perbuatan Pasti Ada KonsekuensiNya!

Chef Renatta
Chef Renatta Instagram@renattamoeloek

Chef Renatta, juri MasterChef Indonesia ini bukan sedang menginginkan sebuah barang mewah seperti berlian atau tas mewah yang biasanya diidamkan oleh para kaum wanita.

Ternyata barang yang diinginkan oleh Chef Renatta, juri MasterChef Indonesia ini adalah sebuah alat dapur bernama Pacojet yang biasanya digunakan oleh para profesional.

"Saya gaperlu emas atau berlian atau tas branded atau baju mahal atau makeup mahal atau krim muka mahal, itu semua gaperlu.

Baca Juga: Merasa Terus Dipojokkan Dalam Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Yosef Sering Melamun Minta Segera Diungkap

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Akun Twitter @MoeloekRenatta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x