Merasa Terus Dipojokkan Dalam Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Yosef Sering Melamun Minta Segera Diungkap

- 11 Oktober 2021, 17:06 WIB
Yosef Subang (kiri) dan Amalia (kanan)
Yosef Subang (kiri) dan Amalia (kanan) /Istimewa/Kolase internet/

BERITA KBB- Ayah sekaligus istri dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Yosef saat ini merasa terus dipojokkan. Bahkan, menurut kuasa hukum Yosef, saat ini kliennya lebih banyak melamun.

Untuk itu, Yosef meminta agar kepolisian bisa segera mengungkap siapa pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang. Dengan demikian, Yosef bisa kembali tenang untuk menjalani kehidupan sehari-harinya.

Selain Yosef, kasus pembunuh Tuti Suhartini dan Amel di Subang ini memang paling ditunggu khalayak yang penasaran siapa sebenarnya yang menjadi dalang pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut.

Baca Juga: Adam Rosyadi Akui Banyak Tingkah hingga Minta Maaf, Pacar Agnez Mo Berusaha Lakukan Ini untuk Mama

Baca Juga: Shireen Sungkar Unggah Potret Kebersamaan dengan Zaskia dan Laudya Chintya Bella, Warganet: Positive Vibes


Tidak hanya netizen atau masyarakat luas yang penasaran pelaku pembunuh Subang ini tapi juga Yosef, yang merupakan suami dan ayah dari kedua korban pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut.

Yosef saat ini sering melamun dan tidak tenang karena kondisi yang saat ini belum juga ditemukan pelakunya padahal pelaku sadis itu telah merenggut dua wanita kesayangannya yakni Tuti Suhartini sebagai istri dan Amel Subang sebagia anaknya.

"Tenang engak tenang bahkan sekarang sering kali melamun atas kejadian yang menimpanya yang hingga kini belum terungkap pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut," ujar Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef Subang kepada Deskjabar dalam berita berjudul TERBARU, Tim Cyber Crime Polda Jabar akan Turun Terkait Konten HOAX Soal Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Pernah Salah', Single Terbaru Mawar De Jongh Ciptaan Alam Urbach

Baca Juga: Potret Prewedding Jessica Iskandar dan Calon Suaminya Vincent Verhaag Tampak Elegan di Instagram Masing-masing

Jadi Yosef sangat berharap agar pelaku segera di tangkap, bila sudah jelas siapa pelakunya Yosef Subang pun menjadi tenang.

"Sekarang malah serba salah selain karena bolak bolik memenuhi panggilan polisi juga harus menanggung beberapa gunjingan dan informasi yang menyudutkan dirinya, makanya kami telah melakukan kordinasi dengan Tim Cyber Crime Polda Jabar terkait konten konten yang menyudutkan tersebut," ujarnya.

Rohman Hidayat juga menjelaskan tentang rencana pembukaan rekening bank atas nama Amel Subang karena memang sudah diusulkan untuk dibuka tabungan rekening tersebut.

Baca Juga: Berikut Potret Lord Adi Semakin Terkenal Walaupun Bukan Pemenang Pertama MasterChef Indonesia Season 8

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x