Profil dan Biodata Zahra Yuriva, Mantan Anggota JKT48 yang Ikut MasterChef Indonesia Season 7

- 14 Oktober 2021, 14:06 WIB
Zahra Yuriva
Zahra Yuriva /Instagram @zhryuriva
 
BERITA KBB-Pernah membuat heboh Warganet karena MasterChef Indonesia mempertahankan Zahra Yuriva menjadi kontestan, ternyata Zahra Yuriva penyanyi mantan anggota JKT48.
 
Bagi para penggemar MasterChef Indonesia pasti mengenal sosok wanita cantik bernama Zahra Yuriva yang memiliki apron MasterChef Indonesia dengan nama Yuri.
 
Namanya sempat menghebohkan media sosial karena warganet menyayangkan keputusan juri MasterChef Indonesia season 7 yaitu Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta yang mempertahankan Yuri.
 
 
Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renatta memberikan alasan kenapa mempertahankan Zahra Yuriva. Yuri dipertahankan di galeri MasterChef Indonesia season 7 karena memang dirinya layak dan memiliki kemampuan memasak.
 
Zahra Yuriva bertahan di galeri MasterChef Indonesia season 7 sampai pada babak 20 besar, kemudian keluar dan tereliminasi di babak 11 besar.
 
Mungkin banyak warganet yang penasaran tentang latar belakang Zahra Yuriva, berikut ini profil dan biodata lengkapnya yang berhasil dirangkum oleh Berita KBB dari berbagai sumber.
 
 
Nama lengkap: Zahra Yuriva Dermawan
 
Nama panggilan: Zahra Yuriva atau Yuri
 
Tempat lahir: Bandung, Jawa Barat
 
Tanggal lahir: 10 Juli 2000
 
Umur: 21 tahun
 
Agama: Islam
 
Profesi: Penyanyi, Chef, pengusaha, bintang iklan, penari
 
Tahun aktif: 2015 - sekarang
 
Instagram: @zhryuriva
 
Genre musik: Pop
 
Instrumen: Vokal
 
Itulah profil dan biodata lengkap dari Zahra Yuriva Dermawan, mantan vokalis JKT48 yang pernah mengikuti kompetisi MasterChef Indonesia season 7.
 
Zahra Yuriva bergabung di JKT48 sejak tahun 2015. Pada tanggal 1 Desember 2016 Zahra Yuriva dipromosikan bergabung di team T JKT48. Bertahan tiga tahun di JKT48 Zahra Yuriva memutuskan untuk mundur, dan saat ini Zahra Yuriva menjadi penyayi solo dan juga Selebgram dengan banyak endors iklan produk.***
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x