Kocak, Chef Arnold Sebut Kontestan MasterChef Ini Mirip Dirinya, Lalu Berujung Saling Cubit

- 15 Oktober 2021, 19:09 WIB
Chef Arnold saling cubit
Chef Arnold saling cubit /instagram@alex_juniormci/

BERITA KBB- Chef Arnold rupanya tak hanya jadi juri di MasterChef Indonesia saja. Dia juga hadir di Junior MasterChef yang beranggotakan anak-anak.

Sayangnya acara Junior MasterChef terakhir dihelat pada tahun 2014 lalu. Chef Arnold sempat menjadi juri dalam kompetisi memasak itu.

Di Junior MasterChef Season 2, ada satu kontestan yang dibilang mirip Chef Arnold saat masih kecil. Dia adalah Alexander Wijaya Ang.

Baca Juga: Unggahan Chef Arnold Ini Buktikan Adanya Juri Baru di MasterChef Indonesia Season 9?

Anak lelaki yang kerap dipanggil Alex tersebut sering digoda oleh Chef Arnold karena tingkahnya yang lucu dan penampilannya yang menggemaskan.

"Alex, kamu mirip saya waktu kecil," kata Chef Arnold.

Seketika suasana galeri pecah dengan tawa anak-anak yang riuh dan menggembirakan. Alex jadi pusat perhatian karena karakternya yang kocak di Junior MasterChef 2014.

Baca Juga: Chef Arnold Pernah Ungkap Masakan Paling Enak dan Tidak Enak Milik Kontestan MasterChef Indonesia Season 8

Akibat sering digoda oleh Chef Arnold, hubungan Alex dengan juri MasterChef satu itu menjadi akrab. Alex bahkan berani mencubit pipi Chef Arnold.

Akhirnya mereka saling cubit pipi dan potret kelucuan mereka ini diunggah Alexander Wijaya Ang di laman instagramnya @alex_juniormci.

Alex menuliskan di caption foto tersebut:

Baca Juga: Dibongkar oleh Olivia Tommy, Games Jujur atau Makan Bersama Nadya Puteri Ungkap Kepribadian Chef Arnold

"Cubit-cubitan sama Chef Arnold, aduh sakit," ketik Alex.

Masa keemasan Junior MasterChef  Indonesia kini hanya tinggal nostalgia. Pasalnya pihak stasiun televisi belum merencanakan untuk rilis program ini dalam waktu dekat.

Sedangkan kabar Alex Junior MasterChef sendiri saat ini belum diketahui. Seluruh media sosialnya tampak tidak aktif.

Baca Juga: Ini Dia Juri Favorit Pilihan Netizen di MasterChef Indonesia, Apakah Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta?

Unggahan terakhir Alex terlihat pada tahun 2014, sedangkan akun twitter yang dia pajang di link bio instagramnya juga telah disuspend.***


Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah