Chef Arnold Pernah Ungkap Masakan Paling Enak dan Tidak Enak Milik Kontestan MasterChef Indonesia Season 8

- 14 Oktober 2021, 14:37 WIB
Chef Arnold Pernah Ungkap Masakan Paling Enak dan Tidak Enak Milik Kontestan MasterChef Indonesia Season 8, Siapa Saja?
Chef Arnold Pernah Ungkap Masakan Paling Enak dan Tidak Enak Milik Kontestan MasterChef Indonesia Season 8, Siapa Saja? /Instagram/@renattamoeloek/


BERITA KBB-Pada sebuah kesempatan Chef Arnold, juri MasterChef Indonesia pernah ditanya oleh Olivia Tommy tentang masakan siapa yang paling enak dan
tidak enak milik kontestan MasterChef Indonesia season 8.

Diketahui dalam ajang MasterChef Indonesia season 8 ini terdapat 18 kontestan yang berhasil masuk dalam galeri.

Saat berada di galeri MasterChef Indonesia, para kontestan selalu dihadapkan untuk membuat berbagai jenis masakan atau istilahnya challenge.
 
 
Baca Juga: Baim Wong Mendadak Dibenci Orang Satu Indonesia karena Lakukan Hal Ini pada Seorang Kakek

Dari sekian banyaknya kontestan di galeri MasterChef Indonesia season 8 saat itu pasti ada saja yang berhasil menang challenge karena masakan yang dibuatnya dinilai enak oleh para juri.

Adapun juri yang menilai setiap masakan para kontestan di galeri MasterChef Indonesia season 8 saat itu yakni Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renatta.

Chef Arnold pernah mengungkap masakan siapa yang paling enak dan tidak enak milik kontestan MasterChef Indonesia season 8 yang pernah mereka buat saat berada di galeri MasterChef Indonesia.
 
 
Baca Juga: Tingkatkan Kompetensi Untuk Tekan Angka Kemiskinan, Kemnaker Lakukan Transformasi BLK

Kebetulan pada saat itu, Chef Arnold hadir sebagai bintang tamu dalam channel YouTube milik Olivia Tommy.

Kemudian, Olivia Tommy pun memberikan tantangan kepada Chef Arnold untuk menyebutkan masakan siapa yang paling enak dan tidak enak milik kontestan MasterChef Indonesia season 8.

Saat ditanya Olivia Tommy masakan siapa yang paling enak milik kontestan MasterChef Indonesia season 8, Chef Arnold tadinya sempat lupa.
 
 
Baca Juga: Viral Atlet PON Jabar Peraih Medali Emas Pulang Naik Bus Umum, Ini Klarifikasi Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Namun saat mencoba mengingat-ingat kembali masakan siapa yang paling enak milik kontestan MasterChef Indonesia season 8.

Chef Arnold lantas menyebutkan kalau masakan Jesselyn juara satu MasterChef Indonesia season 8 yang paling enak.

Adapun masakan yang dibuat oleh Jesselyn dan dinilai Chef Arnold yang paling enak adalah pai salad saat di babak final melawan Nadya.

“Paling enak punyanya Jesselyn. Waktu itu dia bikin pai salad waktu final itu enak,” kata Chef Arnold dikutip Berita KBB pada kanal YouTube Olivia Tommy pada 9 September 2021.

Sementara, untuk masakan siapa yang dirasa tidak enak menurut Chef Arnold adalah masakan ayam olahan Wita yang belum matang.

“Kita juga tahu ayamnya Wita waktu itu nggak mateng,” tutur Chef Arnold kemudian.

Demikian masakan paling enak dan tidak enak milik kontestan MasterChef Indonesia season 8 menurut Chef Arnold yang diungkap kepada Olivia Tommy.***



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah