Lord Adi Bongkar Tantangan Tersulit Dalam Galeri MasterChef Indonesia Season 8, Apa Itu?

- 20 Oktober 2021, 10:23 WIB
Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8.*
Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8.* /Instagram @adi.mci8

BERITA KBB-Pada sebuah kesempatan Lord Adi pernah mengungkap tantangan tersulit dalam galeri MasterChef Indonesia season 8.

Meskipun selama di galeri MasterChef Indonesia season 8 Lord Adi diketahui adalah salah satu kontestan yang sering menang challenge.

Diketahui selama di galeri MasterChef Indonesia season 8 Lord Adi pernah menang challenge lima kali berturut-turut berkat masakan yang dibuatnya.

Baca Juga: Kisah Lord Adi Hanya Punya Modal Rp1,5 Juta Saat ke Jakarta, Terungkap untuk Apa Saja Uang Tersebut Digunakan

Tak salah apabila Lord Adi diberi julukan Lord saat di galeri MasterChef Indonesia season 8 karena keahliannya dalam bidang masak-memasak.

Bahkan salah satu masakan Lord Adi yakni rice putu with lamb curry masala ini pernah dipuji oleh Chef Renatta, salah satu juri MasterChef Indonesia.

Keahlian Lord Adi dalam mengolah masakan ini, tak ayal membuat para kontestan lain merasa bahwa Lord Adi ini adalah lawan yang tangguh.

Baca Juga: Pakai Sandal Jepit di Galeri MasterChef Indonesia, Chef Arnold: Sandal Jepitnya Jagoan

Namun, di balik keahlian Lord Adi dalam mengolah masakan dan sering menang challenge ini dia pernah mengungkap tantangan tersulit saat di galeri MasterChef Indonesia season 8 kemarin.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x