Biodata Lengkap, Nassar Sungkar Penyanyi Dangdut yang Ingin Menikahi Sosok Wanita Bernama Findi

- 20 Oktober 2021, 07:58 WIB
Penampilan Nassar Sungkar dan Findi Lampung di panggung Konser Kemenangan Bintang Pantura 6, Senin 18 Oktober 2021.
Penampilan Nassar Sungkar dan Findi Lampung di panggung Konser Kemenangan Bintang Pantura 6, Senin 18 Oktober 2021. /Tangkap layar vidio.com

 

BERITA KBB-Dalam artikel ini terdapat informasi biodata lengkap penyanyi dangdut Nassar Sungkar yang baru-baru ini dikabarkan ingin menikahi sosok wanita bernama Findi.

Siapa yang tidak asing dengan Nassar Sungkar atau pemilik nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar yang merupakan penyanyi dangdut ternama Indonesia.

Ssperti salah satu singel lagu yang pernah dibawakan oleh penyanyi dandgut Nassar Sungkar berjudul Seperti Mati Lampu dan membuat namanya kian bersinar di kancah musik dangdut tanah air.

Baca Juga: Profil dan Biodata Melvin Tenggara Ada, Pekerjaan, Instagram Pengusaha Muda Dekat dengan Natasha Wilona

Ada sebuah kabar bahagia dan cukup mengejutkan dari penyanyi dangdut Nassar Sungkar dimana dia diketahui ingin menikahi sosok wanita cantik bernama Findi.

Hal ini berhasil diungkap, saat Nassar Sungkar dan Findi saling mengungkapkan perasaan di acara Bintang Pantura 6 yang ditayangkan di Indosiar.

“Saya menemukan seorang wanita yang hatinya cantik dan saya membuka hati saya yang lama sekali sangat tertutup,"ucap Nassar Sungkar dikutip Berita KBB dari kanal YouTube Indosiar yang diunggah pada 18 Oktober 2021.

Baca Juga: Terungkap Alasan Adam Rosyadi Pacar Agnez Mo Terjun ke Dunia Modeling, Ternyata untuk Hal Ini

Usut punya usut wanita yang ingin dinikahi oleh Nassar Sungkar ini adalah sang juara pertama ajang Bintang Pantura 6 yang berasal dari kota Lampung.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x