Chef Arnold Lebay? Ini Penilaian Jesselyn, Bryan dan Nadya Terhadap Komentar Terlebay di MasterChef Indonesia

- 24 Oktober 2021, 08:04 WIB
Chef Arnold Lebay? Ini Penilaian Jesselyn, Bryan dan Nadya Terhadap Komentar Terlebay di MasterChef Indonesia
Chef Arnold Lebay? Ini Penilaian Jesselyn, Bryan dan Nadya Terhadap Komentar Terlebay di MasterChef Indonesia /Youtube Nadya MCI 8/


BERITA KBB-Jesselyn Lauwreen juara 1 MasterChef Indonesia season 8 membuat challenge truth or dare bersama dengan Bryan dan Nadya, ini komentar terlebay di MasterChef Indonesia menurut mereka.

MasterChef Indonesia season 8 telah berakhir beberapa bulan lalu.
Jesselyn Lauwreen menjuarai MasterChef Indonesia season 8 dengan runner up Nadya Puteri, dan juara 3 Lord Adi.

Kedekatan kontestan MasterChef Indonesia season 8 top 10 dapat dikatakan cukup dekat.
Sering kali para alumni MasterChef Indonesia season 8 melakukan kolaborasi konten YouTube bersama.
 
 
Baca Juga: Paksakan Diri, Jesselyn MasterChef Indonesia Baru Menyadari Pentingnya Akan Hal Ini

Dilansir oleh Berita KBB dari channel YouTube Jesselyn Lauwreen, Jesselyn bersama dengan Bryan dan Nadya Puteri membuat sebuah konten challenge truth or dare.

Dalam konten tersebut bagi siapapun yang tidak mau menjawab pertanyaan yang telah disiapkan oleh team maka mereka harus memakan roti tawar dengan topping aneh yang telah mereka buat.

Topping roti tawar ditentukan dengan menggunakan kartu yang telah disediakan.
Adapun toppingnya ada air soda, marshmellow, kecap manis, kecap asin, micin, keju, choco chips, dan toping unik lainnya.
 
 
Baca Juga: Bakal Punya Jembatan Gantung Terpanjang di Dunia, Jabar Optimis Pariwisata Akan Bangkit

Salah satu pertanyaan yang diberikan oleh team kepada Bryan, Nadya, dan Jesselyn adalah tentang komentar terlebay dari para juri di MasterChef Indonesia season 8.

Bryan mengatakan bahwa komentar lucu dan lebay yang dia dapatkan adalah dari Chef Renatta. Bryan pernah dikatakan losser oleh Chef Renatta meskipun itu hanya bercanda semata.

Sedangkan Jesselyn mengatakan bahwa komentar terlebay yang pernah didapatkan olehnya adalah dari Chef Arnold.
Jesselyn pernah dikomentari untuk jangan cengar-cengir oleh Chef Arnold padahal Jesselyn menganggap bahwa dirinya tidak cengar-cengir.
 
 
Baca Juga: Kemnaker Upayakan Penetapan Upah Minimum Sejahterakan Buruh dan Sesuai Kemampuan Perusahaan

"Ter lebay tuh mungkin waktu Chef Arnold kayak bilang ke aku jangan cengar-cengir kamu, padahal aku merasa aku gak cengar-cengir," kata Jesselyn Lauwreen sebagaimana dikutip oleh Berita KBB, 24 Oktober 2021.

Adapun Nadya Puteri menilai bahwa komentar ter lebay juri MasterChef Indonesia adalah saat menilai dadar gulung buatannya. Nadya Puteri menganggap ekspresi wajah dari para juri terlalu berlebih-lebihan.

Meskipun mereka menganggap beberapa juri pernah memberikan komentar lebay, namun banyak hal baik dan menginspirasi dari juri yang mereka akui sangat berharga untuk diri mereka lebih maju dan termotivasi.

Di dalam kompetisi MasterChef Indonesia memang selalu ada kejadian-kejadian mengejutkan dan tak terduga sebelumnya.

Salah satu momen yang tidak pernah dilupakan oleh kontestan MasterChef Indonesia dan para penonton setia MasterChef Indonesia adalah saat Chef Juna melempar piring dari salah satu kontestan MasterChef Indonesia season 8 karena piring yang digunakan untuk menghidangkan makanan tidak bersih alias kotor.

Namun itulah yang menurut warganet dan masyarakat luas membuat ajang kompetisi MasterChef Indonesia menarik. Tidak ada settingan dan drama yang berada di galeri MasterChef Indonesia selalu mengalir begitu saja.***



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x