584 Lulusan SBM ITB, Ikuti Wisuda Secara Hybrid

- 24 Oktober 2021, 07:48 WIB
Dekan Sekolah Bisnis Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) Utomo Sarjono Putro (tengah) didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik Aurik Gustomo (kiri) dan Wakil Dekan Bidang Sumber Daya Reza Ashari Nasution menyampaikan sambutan secara virtual pada acara Syukuran Wisuda SBM ITB di kampus Ganesha ITB, Bandung, Sabtu, 23 Oktober 2021.
Dekan Sekolah Bisnis Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) Utomo Sarjono Putro (tengah) didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik Aurik Gustomo (kiri) dan Wakil Dekan Bidang Sumber Daya Reza Ashari Nasution menyampaikan sambutan secara virtual pada acara Syukuran Wisuda SBM ITB di kampus Ganesha ITB, Bandung, Sabtu, 23 Oktober 2021. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Di tengah melandainya pandemi Covid-19, wisuda secara hybrid akhirnya dapat digelar oleh Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB). SBM ITB mewisuda 584 lulusan, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Hadir di Kampus SBM ITB sejumlah perwakilan lulusan, Dekan SBM ITB Utomo Sarjono Putro, Wakil Dekan Bidang Akademik SBM ITB Aurik Gustomo, Wakil Dekan Bidang Sumber Daya SBM ITB Reza Ashari Nasution.

Sejumlah mahasiswa berprestasi juga menghadiri wisuda, salah satunya Ilham Subandoro yang meraih Juara III Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Nasional 2021. Selain itu, hadir Muhammad Syamii Falahuddin, Diva Novita Zahrotin Qolbi, dan Salman Al Farizi yang tergabung dalam Tim Tom. Mereka menjadi juara II kompetisi yang diadakan Pusat Prestasi Nasional.

Baca Juga: Virtual Alumni Gathering MBA ITB Perkenalkan Kandidat Ketua IA Alumni

Sementara, lulusan yang lain diwisuda secara daring. Wisuda dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kepada para wisudawan, Utomo berpesan agar berupaya menciptakan perubahan ke arah yang lebih baik bagi masyarakat. Terutama pada saat sulit seperti pandemi Covid-19. "Jadikan situasi tidak menentu saat ini sebagai peluang baru untuk menciptakan inovasi," kata Utomo.

Saat ini merupakan saat yang tepat bagi para wisudawan untuk tumbuh menjadi pemimpin inovatif dengan pola pikir wirausaha. Gunakan ilmu yang diperoleh dari SBM ITB untuk menghadapi resiko dan bekerja dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga: Dukung Riset Pengembangan Pemanfaatan Teknologi 5G Tepat Guna,Layanan Telkomsel 5G Dihadirkan di ITB dan Tel-U

Utomo juga berpesan kepada wisudawan untuk tetap bersemangat dan memiliki cita-cita tinggi.

Para wisudawan diharapkan untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menciptakan dampak positif bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah