Saling Puji Sifat Satu Sama Lain, Benarkah Harris Vriza dan Haviza Devi Balikan? Ini Faktanya

- 25 Oktober 2021, 11:26 WIB
Harris Vriza dan Haviza Devi
Harris Vriza dan Haviza Devi /Youtube Harrisvriza Entertainment


BERITA KBB-Harris Vriza dan Haviza Devi Anjani ungkap sifat satu sama lain, bongkar hubungan dengan menjawab pertanyaan dari warganet.

Harris Vriza, nama aktor tampan ini tengah menjadi sorotan karena ditinggal lamaran oleh Ria Ricis.

Kabar kedekatan Ria Ricis dan Harris Vriza memang pernah santer diberitakan beberapa bulan lalu, sebelum Ria Ricis memilih Teuku Ryan sebagai calon suaminya.

Baca Juga: Dinda Hauw Mulai Sibuk Meski Sudah Punya Anak, Rey Mbayang Ingatkan Hal Ini

Harris Vriza dan Ria Ricis memang tidak pernah mengakui bahwa mereka menjalin hubungan asmara. Mereka hanya sahabat dekat yang oleh netizen dijodoh-jodohkan karena menurut netizen Ria Ricis dan Harris Vriza memiliki kecocokan.

Saat Ria Ricis memutuskan untuk menerima lamaran dari pria asal Aceh yang bernama Teuku Ryan, Harris Vriza kembali dikabarkan balikan dengan sang mantan yaitu Haviza Devi Anjani, seorang aktris cantik yang telah banyak membintangi film, sinetron, dan FTV.

Dilansir oleh Berita KBB dari channel YouTube Harrisvriza Entertainment, Harris Vriza bersama dengan Haviza Devi Anjani menjawab beberapa pertanyaan dari netizen untuk mereka berdua.

Baca Juga: Selain Gibran, Ternyata Pendaki Ini juga Pernah Hilang di Gunung Guntur Secara Misterius?

Pertanyaan pertama, Harris Vriza dan Haviza Devi Anjani diminta untuk menyebutkan sifat satu sama lain yang membuat mereka saling suka.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube Harrisvriza Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x