Dinda Hauw Mulai Sibuk Meski Sudah Punya Anak, Rey Mbayang Ingatkan Hal Ini

- 25 Oktober 2021, 10:41 WIB
Rey Mbayang dan Dinda Hauw.
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. /Instagram.com/@rey_mbayang/

BERITA KBB - Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini semakin sempurna setelah hadirnya buah hati mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang atau Shaka.

Menjadi pasangan muda yang sudah dikaruniai seorang anak, Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengaku bahagia dengan tumbuh kembang anaknya tersebut.

Menikmati masa-masa menjadi orangtua, Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga mesti menjalankan tugasnya sebagai selebritis yang disibukkan dengan sejumlah kegiatan.

Keduanya juga kini sudah mulai sibuk lagi dengan kegiatan di dunia entertainment yang kadang harus menyita waktu tak sebentar.

Baca Juga: Selain Gibran, Ternyata Pendaki Ini juga Pernah Hilang di Gunung Guntur Secara Misterius?

Belum lama ini juga keduanya terlibat dalam syuting film yang memakan waktu hingga dua minggu.

"Kemarin syuting film selama 2 mingguan lebih, terus ini juga baru mulai aktif lagi. Bulan ini juga Insya Allah ada film lagi," kata Dinda Hauw dikutip dari YouTube Hitz Infotainment.

Untuk menyiasati menjaga Shaka serta tak khawatir ketika syuting, Dinda Hauw dan Rey Mbayang rupanya menitipkan buah hatinya kepada kedua orangtua Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Baca Juga: Firhan MCI6 Bertemu dengan Lord Adi, Ini Tanggapan Lord Adi Saat Ditantang Battle Masak

"Alhamdulillah karena memang kita tinggal ada sama mama papa juga ganti-gantian jagainnya. Kita lebih percaya dan aman kalau ke orang tua," ujar Rey Mbayang.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x