Ruben Onsu Unggah Foto Keluarga Bersama Sang Istri Sarwendah, Wajah Koko Betrand Peto Jadi Sorotan

- 30 Oktober 2021, 16:10 WIB
Ruben Onsu Unggah Foto Keluarga Bersama Sang Istri Sarwendah, Wajah Koko Betrand Peto Jadi Sorotan
Ruben Onsu Unggah Foto Keluarga Bersama Sang Istri Sarwendah, Wajah Koko Betrand Peto Jadi Sorotan /tangkapan layar Instagram @ruben_onsu

 

BERITA KBB-Baru-baru ini Ruben Onsu bersama unggah foto keluarga bersama sang istri Sarwendah dalam rangka sesi pemotretan.

Acara pemotretan Ruben Onsu bersama dengan sang istri Sarwendah dan keluarganya pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 ini tampak harmonis.

Rupanya di unggahan foto milik istrinya Sarwendah @sarwendah29 pemotretan itu ada hubungannya bahwa hari ini adalah Halloween's day.

Baca Juga: Trio Darlung Alumni MasterChef Indonesia Bocorkan Komentar Terlebay dari Para Juri MCI 8

Namun di unggahan foto keluarga Ruben Onsu @ruben_onsu tampilan keluarganya berbeda yakni tampak rapi dan elegan.

Sementara di unggahan foto keluarga milik istrinya Sarwendah @sarwendah29 tampilan keluarga Ruben Onsu tampak memakai kostum Halloween.

Keluarga Ruben Onsu tampak kompak dengan kostum Halloween dengan karakter yang berbeda-beda lengkap dengan riasan wajah yang total dan cukup menyeramkan.

Baca Juga: Jessica Iskandar Minta Berikan Ide Nama YouTube-nya dengan Vincent Verhaag, Ada Netizen yang Berikan Nama Lucu

Diketahui tanggal 30 Oktober ini adalah Halloween's day dan biasanya banyak publik figur yang ikut merayakannya menggunakan kostum Halloween sama seperti keluarga Ruben Onsu tersebut.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ruben_onsu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah